Peristiwa Nasional Vaksin Covid-19

Tinjau Vaksinasi Atlet, Wapres RI: Semoga Menambah Semangat Olahragawan

Jumat, 26 Februari 2021 - 10:55 | 143.19k
Wapres RI, KH. Ma'ruf Amin saat disuntik vaksin beberapa waktu lalu. (FOTO: Instagram/KH. Ma'ruf Amin)
Wapres RI, KH. Ma'ruf Amin saat disuntik vaksin beberapa waktu lalu. (FOTO: Instagram/KH. Ma'ruf Amin)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), KH. Ma'ruf Amin, meninjau proses vaksinasi massal tahap pertama untuk atlet, tenaga penunjang olahraga hingga pelatih di Istora Gelora Bungkarno Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Wapres RI berharap vaksinasi tahap pertama ini sukses dan menambah semangat para atlet olahraga. Apalagi mereka sebentar lagi akan mengikuti kompetisi yang akan berlangsung di tengah pandemi covid-19.

Maruf-Amin-6.jpg

"Semoga vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan para atlet kita bisa bertanding serta membawa juara bagi tanah air tercinta," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Menpora RI Zainuddin Amali mengatakan, target vaksinasi terhadap atlet hingga Pelatih di tahap pertama ini sekitar 5000 orang dari 39 induk organisasi olah raga. Mereka yang akan divaksinasi merupakan prioritas dari atlet yang lain. Karena, mereka sebentar lagi akan mengikuti kompetisi dari berbagai cabang olahraga 

Maruf-Amin-7.jpg

Menpora mengatakan, vaksinasi kepada atlet adalah bukti dukungan pemerintah untuk mengembangkan olahraga tanah air.

"Semoga terus semangat, para pemain juga termotivasi. Mereka adalah pahlawan kita dalam bidang olahraga, tentunya kita harus fasilitasi dengan baik," kata Menpora RI, Zainuddin Amali saat mendampingi Wapres RI KH Ma'ruf Amin meninjau proses vaksinasi untuk atlet. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES