Peristiwa Daerah

Patriot Desa Bersama Jabar Bergerak Majalengka Bantu Korban Bencana Alam

Kamis, 25 Februari 2021 - 20:12 | 32.45k
Jabar Bergerak Majalengka bersama Patriot Desa Jawa Barat memberikan bantuan sembako kepada korban bencana alam Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/ TIMES Indonesia)
Jabar Bergerak Majalengka bersama Patriot Desa Jawa Barat memberikan bantuan sembako kepada korban bencana alam Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Bantuan untuk korban bencana alam di Kabupaten Majalengka, terus mengalir dari berbagai pihak, tak terkecuali dari Patriot Desa Jawa Barat bersama Jabar Bergerak Majalengka.

Mereka menyalurkan bantuan logistik berupa sembako untuk korban longsor di Desa Dayeuhwangi, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Perwakilan Patriot Desa Jawa Barat, Wawan Hermawan menuturkan bakti sosial yang dilakukan oleh Patriot Desa dan Jabar Bergerak Majalengka tersebut, berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang terkena longsor di Desa Dayeuhwangi.

memberikan-bantuan-sembako-2.jpg

"Alhamdulillah kami bersama Jabar Bergerak Majalengka bisa membantu warga yang terkena longsor. Selain memberikan sembako kami juga menghimbau dan mengedukasi untuk tetap selalu waspada, semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," ungkap Wawan, Kamis (25/2/2021)

Saat musibah banjir di wilayah utara Majalengka beberapa waktu yang lalu, Patriot Desa Jawa Barat berkolaboraksi dengan Jabar Bergerak juga membantu warga yang terdampak banjir.

"Kami selaku Patriot Desa Jawa Barat sebagai sahabat masyarakat. Menemani dan mendampingi masyarakat dalam berbagai keadaan. Mudah-mudahan kehadiran kami dapat bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

memberikan-bantuan-sembako-3.jpg

Hal yang sama juga diungkapkan, Sekretaris Umum Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka, Suryapragala. Pihaknya secara cepat bereaksi bersama-sama memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak bencana alam longsor dan banjir berupa kebutuhan pokok.

Menurut dia, ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Jabar Bergerak ditengah-tengah masyarakat, terutama untuk warga yang tengah dilanda musibah bencana alam.

"Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Patriot Desa Jawa Barat yang selalu berkolaboraksi dalam bakti sosial kemanusian ini. Semoga, bantuan dari kami dapat meringankan beban masyarakat korban bencana alam," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES