Pendidikan

Pemilihan Ketua STKIP PGRI Pacitan, Mukodi Dapat Suara Terbanyak

Kamis, 25 Februari 2021 - 11:47 | 39.07k
Ketua STKIP PGRI Pacitan Terpilih, Mukodi. (Foto: Dok TIMES Indonesia)
Ketua STKIP PGRI Pacitan Terpilih, Mukodi. (Foto: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Tahapan pemilihan Ketua STKIP PGRI Pacitan telah sampai pada babak ahir, Mukodi raih suara paling banyak ditingkat senat dengan 18 suara. Kemudian, disusul calon lainnya Saptanto Hari Wibawa 2 suara dan terahir Sri Pamungkas hanya peroleh 1 suara, tidak sah 1 suara.

Saat dikonfirmasi TIMES Indonesia melalui jejaring telegram, Mukodi mengucapkan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan kepada 22 senat, dia berharap kedepan dapat memberikan manfaat dan kemajuan bagi Kampus STKIP PGRI Pacitan.

"Saya mengucapkan terimaksih kepada semua elemen yang telah mendukung saya, kedepan mari kita bersama memajukan STKIP PGRI Pacitan,"katanya, Kamis (25/2/2021).

Menurutnya masih ada tahapan satu kali lagi dalam proses kontestasi Ketua STKIP terbaru yakni pada tahapan pihak PPLPT PGRI Pacitan, dari hasil pemilihan tersebut dapat disetujuai atau tidaknya. Namun, lazimnya suara terbanyaklah yang biasanya disahkan.

"Masih ada satu tahapan lagi mas, dari hasil pemilihan ini akan diserahkan kepada PPLPT PGRI Pacitan," imbuhnya.

Usai diterima nanti akan mendapatkan SK dan menurutnya pada bulan Maret 2021 masa pelantikannya. Sebagai informasi jabatan Ketua STKIP PGRI Pacitan lima tahun. Untuk mendobrak kampus pendidik itu Mukodi memiliki jargon tersendiri Humanis, Religius, Toleran. "Mari kita bersinergi, berkolaborasi demi kemajuan," ucapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES