Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

Kabupaten Tasikmalaya Terima 24 Ribu Vaksin Sinovac

Kamis, 25 Februari 2021 - 11:12 | 25.00k
Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk Kabupaten Tasikmalaya saat penerimaan vaksin sinovac (Foto: Sukri/Times Indonesia)
Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk Kabupaten Tasikmalaya saat penerimaan vaksin sinovac (Foto: Sukri/Times Indonesia)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk (DKPP) Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat kembali menerima vaksin Sinovac. Kali ini , jumlah vaksin Covid-19 yang diterima 4 kali lebih banyak dari sebelumnya yakni 2.420 vial yang masing-masing vial untuk 10 dosis.  

"Kemarin vaksin yang datang adalah 24.200 dosis untuk 12.100 orang sasaran. Masing-masing sasaran dilakukan 2 kali vaksinasi," jelas dr. H. Heru Suharto, M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk (DKPP) Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (25/02/2021).

Dinkes Tasikmalaya a

Sebagai informasi, vaksin ini merupakan produk Sinovac yang telah melalui uji klinis sehingga telah mengantongi izin penggunaan darurat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Selain itu, vaksin ini dijamin kehalalannya sesuai fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) nomor 2 tahun 2021.

Dinkes Tasikmalaya b

"Semoga semua pihak yang terlibat diberikan kekuatan untuk bekerja sama agar terlaksana sesuai target da sasaran," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES