Olahraga

Arema FC Tanpa Jersey Baru di Piala Menpora 2021

Kamis, 25 Februari 2021 - 10:31 | 124.55k
Muhammad Rafli saat peluncuran jersey baru Arema FC. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Muhammad Rafli saat peluncuran jersey baru Arema FC. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim Arema FC dipastikan tidak akan mengenakan jersey baru dalam ajang Piala Menpora 2021 yang digelar pada Maret 2021 mendatang.

“Di Piala Menpora 2021 Arema FC tidak mengenakan jersey baru,” ungkap manager store Arema FC, Tjiptadi Purnomo, Kamis (23/2/2021).

Hal ini tentu berbeda dengan yang dilakukan Arema FC ketika menyambut turnamen pra musim Piala Presiden 2020 lalu, saat itu secara khusus tim Singo Edan memperkenalkan jersey baru mereka yang dipakai untuk pra musim sebelum secara resmi memperkenalkan jersey baru untuk kompetisi Liga 1 2021.

Tjiptadi menjelaskan bahwa  SEA, selaku apparel resmi Arema FC fokus untuk menyiapkan jersey baru pada gelaran kompetisi Liga 1 2021 mendatang. “Kita menyiapkan jersey baru untuk kompetisi resmi Liga 1,” paparnya.

Keputusan untuk tidak mengeluarkan jersey baru di Piala Menpora 2021 bisa jadi berhubungan dengan perhitungan bisnis.  Arema FC tidak ingin berisiko mengingat situasi pandemi juga berpengaruh terhadap penjualan di  Official Store.

Sebagai informasi, sejak 2019 Arema FC menggunakan apparel SEA yang dikelola sendiri oleh Arema FC. Sebelumnya, Singo Edan memakai apparel dari Specs. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES