Gaya Hidup

Bupati Jombang: Jurnalis Dapat Prioritas Vaksin

Kamis, 25 Februari 2021 - 10:24 | 29.09k
Mundjidah Wahab, Bupati Jombang saat jumpa pers vaksinisasi tahap ke dua di Media Center Pemkab Jombang. Kamis (25/2/2021) (Foto : Rohmadi/TIMES Indonesia)
Mundjidah Wahab, Bupati Jombang saat jumpa pers vaksinisasi tahap ke dua di Media Center Pemkab Jombang. Kamis (25/2/2021) (Foto : Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANGBupati Jombang, Mundjidah Wahab memastikan jurnalis masuk daftar prioritas mendapat vaksin Covid-19.  

"Hari ini merupakan vaksinisasi hari pertama di tahap kedua yang berjumlah sekitar 150 vaksin nantinya. Fokus hari ini yaitu media, kominfo, PKK," ungkap Mundjidah Wahab kepada awak media, Kamis (25/2/2021).

Jumlah jurnalis yang divaksinisasi hari ini total ada 30 orang, mengingat jumlah orang yang berprofesi sebagai jurnalis atau di media se Jombang ada sekitar 100 lebih.

Bupati Jombang b

"Jadi untuk jurnalis juga bertahap tidak semua hari ini. Besok giliran dari tokoh agama dan golongan masyarakat lainnya," ujar Mundijadah.

Untuk tahap pertama yang diprioritaskan untuk nakes dan kepala daerah sudah selesai dilaksanakan sekitar 5.300 vaksin sudah didistribusikan.

Bupati Jombang Mundjidah berharap dengan adanya vaksinisasi ini masyarakat lebih tangguh terhadap Covid-19. Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES