Gaya Hidup

Pomade Captain Men's Care Dibuat dengan Menyesuaikan Kebutuhan Pria

Kamis, 25 Februari 2021 - 06:04 | 102.21k
3 Varian Produk Pomade dari Captain Men’s Care. (FOTO Captain Men's Care for TIMES Indonesia)
3 Varian Produk Pomade dari Captain Men’s Care. (FOTO Captain Men's Care for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTACaptain Men’s Care yang merupakan salah satu brand barbershop terbesar di Indonesia dan telah mempunyai 42 cabang yang tersebar di area Jabodetabek, Karawang, Surabaya dan Medan meluncurkan pomade dengan formulasi terbaru. Pomade Captain Men's Care dibuat dari bahan natural pertama di Indonesia yang tentunya aman digunakan.

Jerry Halim selaku Head of Captain Academy menjelaskan, formula yang dihadirkan dalam pomade ini merupakan terobosan terbaru yang telah menyesuaikan kebutuhan pria di Indonesia untuk menunjang kepercayaan diri sepanjang hari.

Ryan-Ramadhanta--Jerry-Halim.jpg(ki-ka) Ryan Ramadhanta selaku Co-founder Captain Men’s care, Jerry Halim selaku Head of Captain Academy. (FOTO: Captain Men's Care for TIMES Indonesia)

“Tampilan rapi dan elegan adalah pilihan banyak pria untuk terlihat profesional. Namun beda masalah rambut, beda juga solusi yang dibutuhkan. Saya merekomendasikan rangkaian produk Captain Men’s Care pomade, karena semua produk diformulasikan berdasarkan pengalaman langsung lebih dari 200 tim CAPTAIN Barbershop di lapangan,” jelas Jerry pada Rabu (24/02/2021).

Tersedia tiga varian pomade dari Captain Men’s Care yang dapat dipilih dan dilengkapi dengan keunggulan masing-masing serta disesuaikan dengan kebutuhan perawatan rambut tiap konsumen. Ketiga varian pomade tersebut dibandrol masing-masing dengan harga Rp100 ribu dan bisa di dapatkan di official store Captain Men's Care di beberapa e-commerce serta 42 cabang Captain Barbershop dan AEON Supermarket. 

“Captain Men’s Care berharap peluncuran varian pomade dengan formula terbaru ini dapat menjadi solusi praktis pria Indonesia dalam mengekspresikan diri melalui tatanan rambut yang tidak hanya keren dan rapi sepanjang hari, namun juga sehat karena mengandung bahan natural,” tutup Ryan selaku selaku Co-founder Captain Men’s Care. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES