Indonesia Positif

Gelar Musda V Zulkifli Hasan Tunjuk Heri Romadhon jadi Plt Ketua DPD PAN Kota Blitar

Rabu, 24 Februari 2021 - 10:04 | 44.77k
Foto saat Musda V DPD Kota Blitar yang dilakukan secara daring. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Foto saat Musda V DPD Kota Blitar yang dilakukan secara daring. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Ketua DPD PAN Kota Blitar, Joko Nurbatin menyerahkan panji kepemimpinannya kepada Heri Romadhon (Bendahara Umum DPW PAN Jatim) dalam Musda V yang diadakan di tiga Provinsi, Selasa (23/02/2021).

Musyawarah Daerah V tersebut diikuti oleh selebihnya 56 DPD dari 3 Provinsi NTT, Sultra, dan Jawa Timur. Acara tersebut digelar secara virtual dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional yakni Zulkifli Hasan.

Musda V Kota Blitar

Namun ada yang berbeda dengan sistem pemilihan yang diadakan di DPD PAN Kota Blitar. Heri Romadhon lansung ditunjuk oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan untuk maju menggantikan Joko Nurbatin yang telah menjabat selama 10 tahun.

"Untuk DPD PAN Kota Blitar, saya percayakan kepada pak Heri Romadhon yang juga pengurus DPW PAN Jatim sebagai Plt Ketua DPD PAN Kota Blitar," kata Zulkifli dalam sambutannya.

Sementara itu usai ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD PAN Kota Blitar Heri Romadhon berharap kerjasama yang solid dari semua tim. Ditambah ia ingin semua kalangan bisa masuk di jajaran baik pengurus maupun caleg dari PAN. Selain itu, dipemilihan serentak 2024 Heri Romadhon menargetkan 5 kursi di pileg mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES