Olahraga

Manuver Borneo FC Jelang Latihan Perdana

Rabu, 24 Februari 2021 - 10:14 | 18.88k
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin. (Sumber Foto : Borneo FC)
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin. (Sumber Foto : Borneo FC)

TIMESINDONESIA, JAKARTABorneo FC akan menjalani sesi latihan perdana mereka pada Jumat (26/2/2021), sebelum menjalani latihan mereka sudah bermanuver dengan pembelian pemain-pemain baru sebagai persiapan untuk menghadapi Piala Menpora 2021.

Borneo FC tergolong tim yang sejauh ini cukup serius dalam mempersiapkan diri jelang bergulirnya Piala Menpora 2021.

Terakhir dirilis adalah kesepakatan antara Borneo FC dengan  Leo Guntara. Eks PSM Makassar itu dikontrak dengan durasi 1 tahun. Dan akan langsung bergabung pada sesi latihan Jumat nanti.

"Kita sudah amankan jasa dari Leo Guntara untuk satu musim ke depan. Alhamdulilah semoga ini menjadikan Borneo FC semakin kuat ke depannya," kata Presiden Borneo FC Samarinda, Nabil Husein Said Amin seperti dikutip di halaman resmi Borneo FC.

Usai pengumuman Leo Guntara ini. Klub memastikan masih akan bergerak di lantai transfer. Dengan beberapa pemain kini sedang dalam pembicaraan serius.

"Apa ini yang terakhir Borneo FC mendatangkan pemain? Jelasnya tidak karena masih ada beberapa pemain yang masih dalam tahap pembicaraan serius dengan kita. Ditunggu saja," pungkas Nabil Husein Said Amin.

Sebelumnya Borneo FC membuat kejutan setelah berhasil memboyong pemain yang hampir satu dekade memperkuat Arema FC Hendro Siswanto disusul dengan kiper Angga Saputro yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya.

Dalam latihan perdana nanti Borneo FC besar kemungkinan masih tanpa didampingi oleh pelatih kepala Mario Gomez yang masih berada di Argentina. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES