Peristiwa Daerah

Ustaz Adi Hidayat Akan Umrohkan 30 Prajurit Jajaran Kodam III/Siliwangi

Rabu, 24 Februari 2021 - 09:40 | 36.71k
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A, menerima kehadiran Ustaz Adi Hidayat, Lc., M.A, di Kodam III/Siliwangi, Selasa (23/2/21)(FOTO: Pendam Slw for TIMES Indonesia)
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A, menerima kehadiran Ustaz Adi Hidayat, Lc., M.A, di Kodam III/Siliwangi, Selasa (23/2/21)(FOTO: Pendam Slw for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A, menerima kehadiran Ustaz Adi Hidayat, Lc., M.A, di Kodam III/Siliwangi, Selasa (23/2/21).

Pangdam Siliwangi menyampaikan terima kasih dan kebanggaannya bisa dihadiri Ustaz Adi Hidayat bersilaturahmi. Pangdam berharap kedatangannya menjadi berkah bagi keluarga besar Kodam III/Siliwangi.

Menurut Pangdam, Ustaz Adi adalah seorang ulama asal Indonesia yang dapat menguasai isi kitab suci Alquran beserta letak barisnya. Selain itu, ia juga menguasai ilmu hadits dan berbagai kitab agama beserta makna dan posisinya.

Kodam-Siliwangi-2.jpg

Sedangkan Ustaz Adi Hidayat, saat bersilaturahmi diantaranya menyampaikan tentang dukungan dan memberikan support atas kinerja yang dilakukan oleh Kodam dalam berbagai hal, termasuk dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Kodam III/Siliwangi.

Menyikapi hal tersebut, menurutnya prajurit saat ini ada digaris depan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid- 19, sehingga prajurit harus sehat.

Ustaz Adi menyerahkan bantuan untuk Kodam sebanyak 2.500 boks obat herbal yang diberi nama `Rempah PH-7. Tiap boks berisi 10 kapsul, termasuk ada penjelasan cara menggunakannya untuk penyembuhan terpapar virus Covid-19.

Ustaz-Adi-Hidayat.jpg

Selain menyerahkan obat herbal secara gratis. Ustaz Adi berjanji akan memberangkatkan umroh kepada 30 prajurit jajaran Kodam III/Siliwangi.

“Esa Hilang Dua Terbilang, tetap semangat jangan putus asa dan tidak ada yang mustahil. Kerjakan sampai tuntas sampai dengan selesai. Cintai Negara Kita, Cintai Bangsa Kita, ini bukan sebuah pengabdian, tapi ini sebuah amanah yang mesti kita jaga dengan baik,” pesan Ustaz Adi Hidayat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES