Peristiwa Daerah

Jelang Piala Menpora 2021, Kapolres Malang Bertemu dengan Aremania

Selasa, 23 Februari 2021 - 23:32 | 19.39k
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar ketika bertemu dengan Aremania. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar ketika bertemu dengan Aremania. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKapolres Malang AKBP Hendri Umar bertemu dengan perwakilan Aremania, Selasa (23/2/2021) malam. Pertemuan ini membahas tentang pelaksanaan Piala Menpora 2021 tanpa penonton.

Dalam pertemuan ini, juga dihadiri para Pejabat Utama atau PJU Polres Malang. Sedangkan terdapat beberapa perwakilan Korwil Aremania yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar 2Kapolres Malang AKBP Hendri Umar ketika memberikan semangat kepada Aremania. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

Diantaranya, Aremania Korwil Kanjuruhan, Awang, Drummer Aremania Cak No, Aremania Korwil Polehan Kota Malang, Ahmadi dan Ahmad Gozali Korwil Aremania Klayatan.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar memiliki keyakinan, bahwa Aremania akan mematuhi peraturan terkait penyelenggaraan Piala Menpora 2021 tanpa penonton tersebut.

"Aremania merupakan suporter terbaik di Indonesia. Jadi, kami yakin Aremania dapat sangat bijaksana melihat situasi saat ini," ujarnya melalui rilis tertulis kepada TIMES Indonesia.

Kapolres mengatakan, hal ini sepatutnya dimaklumi oleh Aremania. Karena situasi masih Pandemi Covid-19 yang hingga akhir bulan Februari saat ini belum berakhir.

"Pemerintah sedang berupaya untuk terus mengatasi penyebaran Virus Covid-19," kata Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan dua melati di pundaknya tersebut.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar 3Kapolres Malang AKBP Hendri Umar ketika berdiskusi dengan Aremania. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

Selanjutnya, dia meminta kepada Aremania yang hadir saat ini agar terus memberi pengertian kepada Aremania lainnya untuk tidak nekat datang ke Stadion Kanjuruhan ketika pertandingan resmi digulirkan.

"Berharap kepada teman-teman korwil untuk membantu kami memberikan pengertian kepada rekan-rekan Aremania lainnya," pintanya.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan, untuk meraih kesuksesan penyelenggaraan Piala Menpora 2021 dibutuhkan peran Aremania yang terus mensosialisasikan kepada sesamanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES