Peristiwa Daerah

JMSI Kota Bontang Terima SK Kepengurusan, Andi Nasir: Langsung Jalankan Organisasi

Selasa, 23 Februari 2021 - 22:52 | 43.70k
Ketua JMSI Provinsi Kaltim, Sukri memberikan SK JMSI Cabang Bontang kepada Andi Nasir (Foto: Andi Nasir for TIMES Indonesia)
Ketua JMSI Provinsi Kaltim, Sukri memberikan SK JMSI Cabang Bontang kepada Andi Nasir (Foto: Andi Nasir for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Cabang Kota Bontang terima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari JMSI Provinsi Kaltim. 

Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Ketua JMSI Provinsi Kaltim, Mohammad Sukri kepada Ketua JMSI Cabang Kota Bontang, Andi Muhammad Nasir di Kantor infosatu.co, Perum Hop Badak LNG Jalan Sungai Barito, Gunung Elai, Kota Bontang, Senin (22/02/2021) 

"Alhamdulillah kami menyerahkan SK Kepengurusan untuk JMSI Cabang Bontang," kata Sukri pemilik infosatu.co, Selasa (23/02/2021). 

SK kepengurusan  PC Kota Bonatang  bernomor 018/SK-PC/JMSI/KT/II/2021 tentang Pengangkatan Pengurus Cabang JMSI Kota Bontang Provinsi Kaltim Periode 2021 sampai 2026.

Hingga saat ini sudah ada 12 media yang bergabung  di JMSI Cabang Kota Bontang diantaranya Newsbontang.com, Infosatu.co, Insitekaltim.com, Linimasa.co, Bekesah.co, JournalToday.id, Beri.id, Natmed.id, Panritanews.com, Gonews.id, Dejournalindonesia.co, Latestbontang.com, dan Inspirasa.co.

"Harapan saya di JMSI daerah dapat melengkapi administrasi media masing-masing," ungkap Sukri menaruh harapan kepada JMSI Bontang yang dijajabat Andi Nasir Owner Bontangnews.com.

Tujuannya untuk mempersiapkan media yang tergabung di JMSI agar mendaftarkan medianya ke Dewan Pers. Dengan begitu, media yang tergabung  semuanya bisa terverikasi Dewan Pers dan ini harus mulai sekarang untuk menertibkan administrasinya

"Target mendatang kami akan memberikan SK kepada JMSI Cabang Kutai Timur," tambahnya. 

Sebagai informasi, Andi Nasir mendapat surat mandat sebagai ketua JMSI cabang Kota Bontang per 17 Januari lalu. Ia dipercaya oleh Sukri untuk membentuk kepengurusan JMSI cabang Bontang selama 1 bulan. 

Ketua JMSI Cabang Kota Bontang, Andi Nasir mengatakan, dengan diterimanya SK Definitif dari JMSI Provinsi Kaltim hari ini, adalah sebuah penghargaan  yang harus kita jalankan sebagaimana harapan ketua provinsi tadi. 

“Artinya setelah SK diterima langsung bergerak  untuk menjalankan roda organisasi, seperti pembenahan administarsi pada anggota, menyusun program kerja dan melakukan silaturahmi kepada para dewan penasehat, dewan pembina dan dewan pakar,” pesannya. 

Ia menambahkan pada prinsipnya, pihaknya siap untuk bersinergi dengan semua stake holder. 

"Kita siap bersinergi dengan siapapun, baik itu Pemerintah Kota Bontang, legislatif maupun yudikatif," imbuh Ketua JMSI Cabang Bontang, Andi Nasir. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES