News Commerce

Ulang Tahun Pertama, Hotel Aston Sidoarjo Ajak Media dan Influencer Unjuk Kebolehan Memasak

Selasa, 23 Februari 2021 - 22:08 | 39.01k
Suasana cooking battle Hotel Aston Sidoarjo bersama media dan influencer, Selasa (23/2/2021). (Foto: dok. Hotel Aston Sidoarjo)
Suasana cooking battle Hotel Aston Sidoarjo bersama media dan influencer, Selasa (23/2/2021). (Foto: dok. Hotel Aston Sidoarjo)

TIMESINDONESIA, SURABAYAHotel Aston Sidoarjo telah berusia satu tahun pada 20 Februari 2021 kemarin. Di usia pertama ini, ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center merayakan kebahagiaan dengan kawan-kawan wartawan dari sejumlah media dan para influencer, Selasa (23/2/2021).

Aston Sidoarjo menggelar acara Cooking Battle  bersama-sama media dan influencer. Awak media dan Influencer diminta untuk memasak masakan khas Sidoarjo. 

Hotel Aston Sidoarjo 2

“Sengaja kita ajak mereka, ini sebagai bentuk ucapan terima kasih juga karena selama satu tahun ini telah memberikan dukungan berupa pemberitaan dan menyebarkan informasi tentang ASTON Sidoarjo," ujar Marketing Communication Manager ASTON Sidoarjo, Rendy.

Para peserta diajak untuk melihat demo masak yang dilakukan langsung oleh Chef Herman, Executive Chef ASTON Sidoarjo. Lalu mereka mulai memasak dengan mengingat-ingat bahan apa saja yang digunakan.

Pemilihan pemenang dilakukan oleh juri yang berasal dari Executive Chef ASTON Sidoarjo dan perwakilan dari sejumlah pendukung kegiatan. Adapun kriteria yang harus dipenuhi mulai dari penyajian atau presentasi masakan, kebersihan dan tentunya adalah rasa dari setiap olahan masakan yang dibuat.

Hotel Aston Sidoarjo 3

Tiga pemenang Cooking Battle ini mendapatkan voucher menginap di kamar Deluxe, voucher Food & Beverages serta sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Acara yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Aston Sidoarjo ini didukung juga oleh sejumlah pihak seperti Maxim, Kokita, Pertamina Bright Gas, PT. Gema Ista Raya, Sosis Kamil, dan Minyak Goreng Ikan Dorang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES