Peristiwa Daerah

IWAPI Lamongan Dinobatkan sebagai IWAPI Teladan Kedua di Jatim

Selasa, 23 Februari 2021 - 18:57 | 35.08k
Pengurus IWAPI Lamongan, saat menggelar Rakercab dan HUT ke-46 IWAPI. (Foto: IWAPI Lamongan for TIMES Indonesia)
Pengurus IWAPI Lamongan, saat menggelar Rakercab dan HUT ke-46 IWAPI. (Foto: IWAPI Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Kabupaten Lamongan sukses menyabet penghargaan sebagai IWAPI teladan kedua se-Jawa Timur.

"Alhamdulillahirobil Alamin IWAPI Kabupaten Lamongan mendapat juara II IWAPI Teladan se-Jawa Timur," kata Anis Kartika Yuhronur Efendi, Selasa (23/2/2021).

Menurut Anis, capaian tersebut tak lepas dari kerja keras anggota IWAPI Lamongan dalam mendorong dan memberikan motivasi kepada kaum hawa untuk berkarya dengan mendirikan usaha-usaha baru.

Selain berbagai kegiatan positif juga telah dilaksanakan, mulai dari bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, bencana banjir, hingga ke Panti Asuhan dan Panti Jompo.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi IWAPI Lamongan untuk menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Program Kerja IWAPI ke depan, kata Anis, adalah membekali anggotanya dengan berbagai pelatihan agar mampu mempertahankan usahanya meski diterpa badai Covid-19.

"Kedepannya kami akan bekerjasama dengan dinas-dinas terkait untuk melaksanakan pelatihan-pelatihan, melakukan inovasi online dengan sistem digital, dan membuka milenial sharing series," tutur Anis.

Lebih lanjut istri Bupati Lamongan terpilih, Yuhronur Efendi tersebut mengungkapkan, pembentukan ranting IWAPI di setiap kecamatan juga menjadi program IWAPI Lamongan pada tahun 2021.

Saat ini IWAPI Lamongan telah memiliki 6 ranting, yaitu di Kecamatan Karanggeneng, Kecamatan Paciran, Kecamatan Deket, Kecamatan Tikung, Kecamatan Babat, dan Kecamatan Kedungpring.

"Pada tahun 2021 ini akan ditambahkan untuk membentuk IWAPI Ranting di kecamatan, sehingga IWAPI dapat berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lamongan," ucap Anis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES