Pemerintahan

Dandim 0704/Banjarnegara dan Forkopimda Ziarah ke Makam Bupati Banjarnegara Terdahulu

Selasa, 23 Februari 2021 - 16:41 | 38.09k
Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono jajarannya ziarah makam bupati dan wakil bupati terdahulu. (FOTO: Pendim BNA for TIMES Indonesia)
Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono jajarannya ziarah makam bupati dan wakil bupati terdahulu. (FOTO: Pendim BNA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARADandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, ST MHan bersama Forkopimda setempat, Selasa (23/2/2021) melakukan ziarah ke makam mantan Bupati dan Wakil Bupati yang ada di Banjarnegara.

Kegiatan yang dipimpin Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono ini merupakan rangkaian dalam rangka hari jadi Banjarnegara yang ke-450.

Bupati Banjarnegara B

Ziarah ke makam mantan Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara diawali dari makam KRT Joyonegoro Kuwondogiri Blambangan dan makam KRA Sumitro Kolopaking Purbayasa Pucang Kecamatan Bawang.

Dilanjutkan ke makam Sujirno, Mangun Yudha di Desa Petambakan Kecamatan Madukara dan makam Dipodiningrat Kauman Kecamatan Banjarnegara.

Rencana  rombongan dibagi 3  lokasi, Pemalang rombongan satu, Sukoharjo, Semarang, Yogyakarta Sleman rombongan dua  dan Banyumas rombongan tiga.

Puncak peringatan ulang tahun Banjarnegara berlangsung pada Jumat, 26 Februari malam dengan tasyakuran.

Bupati Banjarnegara C

Acara yang berlangsung di Pendopo Dipayuda Adigraha ini berisi dengan pengajian dan doa bersama oleh H Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah.

“Pengajian akan disiarkan secara streaming dari kediaman Gus Miftah di Jogja dan diikuti dari Pendopo oleh Forkopimda dan perwakilan tokoh dengan jumlah terbatas tidak lebih dari 30 orang,” jelas Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, ST MHan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES