Olahraga

The Jakmania Diimbau Tidak Gelar Nonton Bareng Piala Menpora 2021 

Selasa, 23 Februari 2021 - 12:37 | 35.51k
Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus saat menerima penghargaan untuk The Jakmania sebagai suporter terbaik  (foto: Instagram/Ferry Paulus)
Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus saat menerima penghargaan untuk The Jakmania sebagai suporter terbaik (foto: Instagram/Ferry Paulus)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengimbau kepada The Jakmania, agar tidak menggelar nonton bareng Piala Menpora 2021 yang bisa memancing kerumunan.

"Saya mengajak Jakmania dan juga outsider (suporter Persija di luar Jakarta) di mana saja berada untuk menaati aturan larangan kepolisian dan tidak datang ke stadion, tetap nonton di rumah, dan juga tidak melakukan nobar," kata Ferry Paulus kepada awak media di Jakarta, Selasa (23/2/2021).

Ferry menjelaskan, kedisiplinan suporter menjadi penentu bagi nasib kompetisi selanjutnya. Jika supporter ada yang melanggar disiplin Piala Menpora 2021 maka yang kena imblas adalah semua stakeholder, termasuk klub. Karena itu, Ferry mengatakan, imbauan tidak nobar tersebut berlaku kepada semua suporter di Indonesia.

"Hal ini demi tujuan baik agar tidak muncul klaster baru dan masalah lainnya yang bisa memengaruhi dikeluarkannya izin Liga 1, yang rencananya akan bergulir setelah turnamen pramusim Piala Menpora selesai," tandas Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan izin turnamen Piala Menpora 2021 yang digelar tanpa penonton. PSSI kemudian meminta suporter mematuhi protokol kesehatan, tidak menggelar acara nonton bareng dan nonton di rumah sendiri saja. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES