Indonesia Positif

Bisnis Menjanjikan, Klinik Laundry Tawarkan Kemitraan dengan Sistem Modern

Selasa, 23 Februari 2021 - 11:34 | 77.69k
Klinik Laundry hadir dengan konsep laundry exclusive yang modern dan menawarkan kemitraan dengan omzet jutaan rupiah. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Klinik Laundry hadir dengan konsep laundry exclusive yang modern dan menawarkan kemitraan dengan omzet jutaan rupiah. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Bagi Sebagian orang, cuci-mencuci merupakan kegiatan yang melelahkan. Sehingga banyak dari mereka yang memilih untuk menggunakan jasa laundry. Selain lebih hemat waktu, harga yang ditawarkan jasa laundry cukup murah dengan hasil yang memuaskan. Hal ini yang membuat IW Corp Madiun melirik untuk melebarkan sayap dengan membuka bisnis serupa. Bernama Klinik Laundry, usaha ini dimulai pada tahun 2020 bertempat di Jalan Ciliwung, Kecamtan Taman, Kota Madiun.

Namun berbeda dengan jasa laundry pada umumnya, Klinik Laundry besutan Ilham Wirajaya ini mengusung konsep laundry exclusive yang menggabungkan system IT modern dan laundry kilat. Keunggulannya dalam bidang manajemen pemasaran digital, sistem kontrol laporan keuangan berbasis online dan manajemen kegiatan usaha secara menyeluruh ditambah branding berbasis digital.

Klinik Laundry 2

Tidak hanya itu, Klinik Laundry juga menawarkan usaha kemitraan atau franchise, di mana owner langsung mendapatkan hak usaha seumur hidup ketika sudah membayar. Bahkan untuk branding, alat dan sistem akan dikerjakan oleh team Klinik Laundry, jadi owner tinggal terima jadi saja.

“Harga yang ditawarkan franchise Klinik Laundry terhitung murah untuk sistem modern,” jelas Windy Winarsih, pengelola Klinik Laundry kepada TIMES Indonesia, Selasa (23/02/2021).

Klinik Laundry news

Windy menambahkan, ada empat paket yang ditawarkan. Semua paket dilengkapi dengan kasir berbasis digital yang memudahkan pembukuan, timbangan digital, mesin laundry modern dan juga pemasaran secara digital yang langsung dikelola oleh IW Corp.

“Bermitra dengan Klinik Laundry memiliki prospek yang jelas dan memperoleh omzet jutaan rupiah setiap bulannya,” jelasnya.

Anda berminat dengan usaha serupa? IW Corp yang kantor manajemennya berada di Jalan Letkol Suwarno, Ruko Bale Lintang Nomor 12 Kota Madiun siap membantu Anda bekerjasama membangun bisnis Laundry. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES