Olahraga

Kembali Dikontrak Arema FC,  Siswantoro Tak Redam Ambisinya Jadi Ketua PSSI

Selasa, 23 Februari 2021 - 11:46 | 57.96k
Asisten pelatih Arema FC untuk musim kompetisi 2021,Siswantoro saat memimpin latihan perdana di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Asisten pelatih Arema FC untuk musim kompetisi 2021,Siswantoro saat memimpin latihan perdana di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC kembali menggunakan jasa Siswantoro sebagai asisten pelatih untuk musim kompetisi 2021, pria yang juga legenda tim Singo Edan ini sebelumnya terlibat dalam bursa pemilihan Ketua Umum PSSI Kabupaten Malang.

Setelah kembali direkrut oleh Arema FC, apa Siswantoro meredam ambisinya untuk menjadi Ketua Umum PSSI? Ternyata hal itu sama sekali mengubah cita-cita pria yang juga berprofesi sebagai guru di SMAN Tumpang tersebut.

arema b

“Selama itu ada kebaikan untuk sepakbola yang jelas saya  tidak berubah,  selama itu masih bisa saya hande dua-duanya kenapa tidak  selama itu bisa ya tetap saya jalani” ungkap Siswantoro kepada TIMES Indonesia pada Selasa (23/2/2021).

Kongres PSSI Kabupaten Malang sebelumnya memang sudah dilakukan pada Kamis (14/1/2021) lalu, namun  dibubarkan ketika akan melangsungkan pemilihan lantaran dianggap Kabupaten Malang masih melangsungkan PPKM untuk menanggulangi Covid-19. Hingga saat ini masih belum ada agenda kapan Kongres akan dilangsungkan.

Terkait dipanggilnya kembali di tim Arema FC, Siswantoro mengaku siap untuk mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk tim kebanggaan Aremania tersebut. Artinya saya diberi tugas untuk ikut membesarkan sekali lagi Arema FC bagian dari kehidupan saya, saya siap untuk meluangkan pikiran atau tenaga saya untuk Arema FC,” jelasnya.

arema c

Sebelumnya Siswantoro memang pernah terlibat di susunan tim pelatih Arema FC pada 2019, di 2020 posisinya tergusur oleh Charis Yulianto yang kini tidak diperpanjang oleh Arema FC. Selain Siswantoro di Arema FC ada dua asisten pelatih lokal lainnnya, yakni Kuncoro dan Singgih Pitono mereka sama-sama legenda tim Singo Edan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES