Olahraga

Dikaitkan dengan Sriwijaya FC, Pelatih Nilmaizar Pamit dari Persela Lamongan

Selasa, 23 Februari 2021 - 10:27 | 38.32k
Nilmaizar mengamati pemain Persela yang tengah menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan, sebelum Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi Covid-19. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Nilmaizar mengamati pemain Persela yang tengah menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan, sebelum Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi Covid-19. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Kerjasama antara Persela Lamongan dengan sang pelatih Nilmaizar yang telah berlangsung sejak 2019, kini telah berakhir.

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut  telah mengucapkan salam perpisahan kepada Persela, melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Nilmaizar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen Laskar Joko Tingkir.

"Terima kasih Persela, Googbye," tulis Nilmaizar di akun instagram pribadinya, @coach_nil70.

Sebelum mengunggah kalimat perpisahan tersebut, pelatih yang pernah menukangi Semen Padang dan Timnas Indonesia tersebut memang telah dikait-kaitkan dengan klub asal Sumatera, Sriwijaya FC.

Nilmaizar-2.jpg

Seperti terlihat pada unggahan akun instagram @kabarsriwijaya, bahwa Nilmaizar telah ditawarkan oleh agen kepada Sriwijaya FC.

"Sementara itu, salah satu pelatih ternama Nilmaizar telah resmi ditawarkan oleh salah satu agen ke Sriwijaya FC," tulis @kabarsriwijaya dua hati lalu.

Hal yang sama juga diunggah oleh akun instagram @sriwijayaworld. Sayangnya, ketika dikonfirmasi terkait kabar tersebut melalui sambungan telepon baik Nilmaizar maupun manajer Persela Lamongan belum memberikan jawaban. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES