Olahraga

Timnas Siapkan Uji Coba Lawan Persib Bandung dan Bali United

Selasa, 23 Februari 2021 - 09:54 | 24.87k
Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan saat menerima surat izin kompetisi dari Menpora di Jakarta (foto: Dokumen/PSSI)
Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan saat menerima surat izin kompetisi dari Menpora di Jakarta (foto: Dokumen/PSSI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan, meminta kepada pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong agar tidak buru-buru menggelar uji coba jika fisik pemain belum sempurna.

Menurut Iriawan, waktu yang tepat untuk menggelar uji coba adalah selepas Hari Raya Idul Fitri. Karena format uji coba yang diinginkan adalah uji coba internasional mengingat Timnas ini dipersiapkan untuk SEA Games 2021.

"Saya juga meminta kepada tim pelatih jangan melakukan pertandingan uji coba terlebih dahulu dengan tim lain kalau fisik belum siap," kata Iriawan kepada awak media di Jakarta, Selasa (23/2/2021).

Iriawan mengatakan, pelatih Shin Tae-yong juga khawatir jika fisik pemain belum sempurna, dan dipaksakan untuk uji coba. Maka pemain akan kewalahan.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu, membocorkan klub yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia di laga uji coba Timnas Indonesia. Klub tersebut diantaranya, Bali United FC dan Persib Bandung.

"Sudah ada yang bersedia menjadi lawan Timnas Indonesia. Kalau tidak salah nanti ada Bali United dan Persib Bandung," kata Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES