Indonesia Positif

UM Jember Gelar Duta Kampus 1.0, Ini Para Finalisnya

Senin, 22 Februari 2021 - 19:10 | 35.53k
Finalis Duta Kampus 1.0 yang diselenggarakan UM Jember dalam malam final, Jumat (19/2/2021) kemarin. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Finalis Duta Kampus 1.0 yang diselenggarakan UM Jember dalam malam final, Jumat (19/2/2021) kemarin. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Grand Final Duta Kampus 1.0 2021 Universitas Muhammadiyah Jember sukses diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19, Jumat (19/2/2021) di ruang Rapat Utama Gedung A UM Jember dengan protokol kesehatan.

Acara diawali dengan talkshow seputar sistem penerimaaan mahasiswa baru dengan narasumber Samsul Hadi, M.P Selaku wakil rektor III UM Jember serta Ilham Saifudin, S.Pd., M.Si. selaku kepala UPT Penerimaan Mahasiswa Baru UM Jember. Dilanjut dengan agenda Grand Final Duta kampus 1.0 UM Jember yang ikuti oleh 5 finalis perempuan dan 5 finalis laki-laki yang lolos dari tahap sebelumnya.

Finalis Duta Kampus

Rangkaian acara Grand Final Duta kampus 1.0 UM Jember yaitu diawali dengan sesi random question. Pada sesi ini finalis akan mengambil pertanyaan acak yang lansung dijawab oleh finalis selama 60 detik serta dilanjutkan dengan pertanyaan elaborasi dari para dewan juri selama 5 menit.

Jajaran dewan juri pada ajang grand final Duta kampus 1.0 UM Jember ini adalah Dr. Sudahri, S.Sos, M.I.Kom (Kaprodi Ilmu Komunikasi dan Pakar Ilmu Komunikasi), Dr. Nikmatur Rohmah S.Kep., Ns., M.Kes (Kepala LP 3 UM Jember, Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan dan Pakar Keperawatan anak), dan Dhian Wahana Putra, M.Pd.I (Dosen Fakultas Agama Islam dan Sekretaris LP AIK UM Jember).

Finalis

Rangkaian acara Grand Final Duta kampus 1.0 UM Jember ditutup dengan pengumuman finalis.

Mereka adalah Cindy Puspita Sari (S1 Keperawatan), Yoga Dedy Sukmawan (Ilmu Pemerintahan), Fahmi Aulia Ajie (Teknik Elektro), Tamara Adi Handayani (Pendidikan Agama Islam), M. Aulia Azhar M. (Ilmu Hukum), Soraya Firdausi Nuzzila (Pendidikan Bahasa Inggris).

Untuk tahap selanjutnya akan dilakukan voting melalui Instagram UPT PMB UM Jember @upt.pmb.umjemberofficial guna untuk menentukan ranking dari para finalis Duta Kampus 1.0 tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES