Wisata Indonesia Bangkit

Ascott Resmi Buka Citadines Berawa Beach Bali, Destinasi Hunian di Canggu Bali

Selasa, 23 Februari 2021 - 08:18 | 97.49k
The Ascott Limited (Ascott), telah membuka Citadines Berawa Beach Bali, yang berada di jantung kota Canggu. (foto: Citadines Berawa Beach Bali)
The Ascott Limited (Ascott), telah membuka Citadines Berawa Beach Bali, yang berada di jantung kota Canggu. (foto: Citadines Berawa Beach Bali)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BALI – The Ascott Limited (Ascott), telah membuka Citadines Berawa Beach Bali, yang berada di jantung kota Canggu. Sebuah destinasi di pantai barat daya Bali, Indonesia. Hunian berlayanan 224-unit ini sangat dekat dari Pantai Berawa dan dikelilingi oleh sejumlah kafe, restoran, ritel dan pilihan rekreasi. 

Berjarak sekitar 20 menit dari Seminyak, Citadines Berawa Beach Bali memiliki lebih dari 150 properti dan lebih dari 23.000 unit yang tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia, memperkuat posisi Ascott sebagai pemilik dan operator internasional terbesar dari serviced residence dan hotel di Indonesia.

Managing Director Ascott untuk Asia Tenggara, Ervin Yeo, mengatakan Indonesia adalah salah satu pasar terbesar Ascott di Asia Tenggara. Terlepas dari COVID-19, Ascott tetap tangguh dengan basis yang kuat untuk tamu dengan periode menginap jangka panjang dan tamu korporat yang menghargai kenyamanan hunian, privasi, serta keamanan tempat tinggal. Ia pun menyebutkan bahwa Citadines merupakan merek kami yang paling cepat berkembang secara global dengan lebih dari 160 properti dan lebih dari 29.000 unit di 25 negara.

"Kami melihat potensi merek Citadines untuk berkembang dan beresonansi dengan para tamu di Bali. Kami berencana membuka lima properti tambahan dengan merek Citadines di Jakarta, Bandung dan Batam. Pembukaan Citadines Berawa Beach Bali meningkatkan properti operasi Ascott di Indonesia menjadi 70. Kami memiliki jaringan yang kuat untuk properti yang akan dibuka di Indonesia dan ini termasuk 11 serviced residence yang dijadwalkan akan dibuka dalam dua tahun mendatang,” kata Ervin.

The-Ascott-Limited-2.jpg

Sementara itu, Country General Manager Ascott untuk Indonesia, Philip Lim, mengatakan Citadines Berawa Beach Bali melayani tamu untuk kunjungan jangka panjang dan pendek, ideal untuk ekspatriat, pebisnis dan wisatawan serta paradigital-nomad yang mengunjungi atau berbasis di pulau tersebut. Baik untuktinggal, bekerja atau bermain, Citadines Berawa Beach Bali menawarkan apartemen yang aman, luas dan dirancang dengan baik yang dilengkapi dengan ruang tamu dan ruang makan terpisah, dengan dapur yang lengkap. 

"Tamu dapatmenikmati layanan Ascott dengan standar pemenang penghargaan dan fasilitas yang sangat baik di dalam properti, termasuk Sky Pool di rooftop dan Lemon& Salt Bar & Sky Lounge - tempat yang indah untuk bersantai dan menikmatimatahari terbenam. Para tamu juga dapat menjelajahi pantai yangmenakjubkan, pilihan makanan & minuman yang menarik, dan pasar lokaltradisional di dekatnya. Citadines Berawa Beach Bali merupakan tempat yangsempurna untuk tinggal dan menikmati semangat Canggu," kata Philip.

Citadines Berawa Beach Bali dirancang dengan perpaduan eklektik gayakontemporer dan tradisional Bali dengan tanaman hijau yang rimbun dan ruangsosial. Properti ini menawarkan tipe unit studio, deluxe dan executivesuites,  apartemen dengan satu dan dua kamar tidur, dan sebuah Presidential Suite dengan kolam renang pribadi. 

Setiap apartemen memiliki dapur lengkap, balkon, kamar tidur terpisah, kamar mandi pribadi, ruang tamu, TV layar datar, dan WiFi gratis tanpa batas. Unit Apartemennya juga dapat diubah menjadi ruang kerja pribadi, menawarkan lingkungan yang kondusif dan kreatif bagi digital-nomad untuk bekerja. Properti ini memiliki fasilitas seperti pusat kebugaran, ruang pertemuan, ruang bermain anak-anak, kolam renang yang berada di lantai dasar dan rooftop, Sky Lounge di rooftop, dan ruang binatu. 

Citadines Berawa Beach Bali juga merupakan properti ramah hewan peliharaan dengan taman bermain khusus hewan peliharaan di rooftop untuk tamu dan hewan peliharaan mereka. Dalam pengenalapn baru ini, ada harga khusus mulai dari IDR 650.000 ++ per malam untuk anggota Ascott Star Rewards. Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards (ASR), dapat menikmati diskon 35 persen dari Best Flexible Rate. Tamu dapat memesan kamar mulai dari IDR 650.000 ++ per malam atau IDR 750.000 ++ per malam, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, upgrade kamar gratis, check-in lebih awal atau check-out lebih lambat. Anggota ASR juga bisa mendapatkan poin ASR ganda setiap kali menginap. Tamu dapat mendaftar untuk keanggotaan ASR secara gratis di website the-ascott.com.

Bagi para tamu atau pun wisatawan yang ingin menikmati informasi seputar Citadines Berawa Beach Bali bisa mengunjungi www.citadines.com. Hotel di kawasan Canggu ini juga menyediakan paket 'Workcation' di Citadines Berawa Beach Bali sebagai ruang kerja pribadi dan memanfaatkan fasilitas apartemen serta fasilitas di properti. Harga mulai dari IDR 600,000 ++ per malam untuk minimal tujuh malam, atau IDR 15,000,000 ++ per bulan. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silakan kirim email ke [email protected].(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES