Olahraga

Gomes Oliveira atau Eduardo Almeida? Ini Respon Manajemen Arema FC

Senin, 22 Februari 2021 - 23:10 | 36.44k
General manager Arema FC Ruddy Widodo (Foto: Tria Adha / TIMES Indonesia)
General manager Arema FC Ruddy Widodo (Foto: Tria Adha / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Lowongnya kursi pelatih kepala membuat Arema FC dikatikan oleh beberapa nama, diantaranya adalah Gomes Oliveira dan Eduardo Almeida. Dua nama ini santer dikabarkan tengah didekati oleh manajemen tim Singo Edan.

Sumber internal TIMES Indonesia mengungkapkan bahwa dua nama itu tengah menjalin komunikasi dengan manajemen Arema FC. “Memang sudah ada komunikasi, tapi untuk hasilnya seperti apa masih belum tahu,” ujar sumber yang mewanti-wanti agar namanya tidak disebutkan tersebut.

Dua nama itu sebenarnya bukanlah orang baru di sepakbola Indonesia. Untuk Eduardo Almeida dia sebelumnya menangani tim Semen Padang. Namun sayang, sedikitnya waktu yang diberikan oleh manajemen Semen Padang membuatnya kesulitan untuk meramu tim hingga akhirnya tim berjuluk Kabau Sirah itu harus terdegradasi.

Sedangkan untuk Gomes Oliveira sudah malang melintang di belantara sepakbola Indonesia. Karirnya sebagai pemain juga cukup sukses yakni saat membela Niac Mitra di kompetisi Galatama. Reputasinya sebagai pelatih juga cukup mentereng, dia pernah menangani Madura United, Kalteng Putra dan terakhir menangani PSMS Medan.

Bagaimana respon manajemen Arema FC? General manager Arema FC Ruddy Widodo menyebut bahwa Arema FC memang sudah memiliki opsi namun terkait nama masih dirahasiakan.

“Biarkan waktu yang menjawab apakah kami berkomunikasi dengan Coach Eduardo, atau dengan pelatih yang lainnya. Ditunggu saja sampai si pelatih datang ke Malang,” paparnya saat ditanyakan calon pelatih Arema FC antara Gomes Oliveira atau Eduardo Almeida. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES