Olahraga

Skuat Belum Komplit, Arema FC Tak Gusar

Senin, 22 Februari 2021 - 22:31 | 31.42k
Tim Arema FC saat kembali berlatih di stadion Kanjuruhan Malang, Senin sore. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Tim Arema FC saat kembali berlatih di stadion Kanjuruhan Malang, Senin sore. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC memulai latihan perdananya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (22/2/2021) jelang digelarnya Piala Menpora 2021. Namun sayangnya tidak semua pemain ikut dalam sesi latihan ini.

Total ada 20 pemain, namun hanya beberapa nama yang tergabung di tim senior sisanya adalah pemain Akademi Arema dan tiga pemain lokal seleksi. Sesi latihan sendiri tanpa pelatih kepala selepas tidak diperpanjangnya Carlos Oliveira.

Latihan tersebut didampingi oleh Kuncoro, Singgih Pitono dan Siswantoro. Dalam sesi latihan ini, tim pelatih Arema FC fokus dalam mengembalikan fisik anak asuhnya. Baru jelang akhir latihan mereka menggelar small game.

Arema-Latihan-2.jpg

Kuncoro mengaku tak gusar  dengan belum lengkapnya pemain  yang datang saat latihan, para pemain yang absen memiliki alasan kuat belum bisa bergabung dengan tim."Ini kan baru hari pertama. Selain itu kan ada lima pemain yang masih ke TC Timnas Indonesia," kata Kuncoro."Insyaallah, mereka akan segera komplet," tambahnya.

Soal materi di latihan perdana itu, Arema FC memang fokus pada pemulihan kondisi pemain. "Untuk latihan kami memang fokus mengembalikan kondisi fisik mereka dahulu. Ini hal yang wajar dalam pramusim," ujar Kuncoro.

Lebih lanjut, Kuncoro menyebut pemain Arema FC sendiri masih jauh dari ideal. Rata-rata kondisi penggawa Arema FC berada di level 40-70 persen. "Namun, saya kira ini masih wajar," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES