Wisata

Mini Zoo Jogja Exotarium Berikan Program Edukasi Satwa dan Alam Melalui Live Streaming

Senin, 22 Februari 2021 - 20:24 | 41.65k
Mini Zoo Jogja Exotarium Berikan Program Edukasi Satwa dan Alam Melalui Live Streaming. (FOTO: Jogja Exotarium for TIMES Indonesia)
Mini Zoo Jogja Exotarium Berikan Program Edukasi Satwa dan Alam Melalui Live Streaming. (FOTO: Jogja Exotarium for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAMini Zoo Jogja Exotarium berusaha memberikan Edukasi Ilmu Pengetahuan Satwa dan Alam khususnya pada anak-anak yakni dengan program “Edukasi Satwa dan Alam”. Program ini dilakukan melalui live streaming Instagram yang dapat diikuti siapapun secara gratis.

Owner Wahana Mini Zoo Jogja Exotarium, Drh Akbar Taruna menyatakan, program ini merupakan ide darinya untuk memberikan ruang bagi anak-anak di saat situasi yang masih belum membaik hingga kini.

Dirinya pun berharap kegiatan tersebut dapat memberi manfaat ilmu pengetahuan tentang satwa serta dapat mengisi kegiatan anak.

"Dan yang paling penting adalah memberikan kegembiraan terhadap psikologis anak," jelas pria yang juga sebagai dokter hewan ini kepada TIMES Indonesia, Senin (22/02/2021).

Selain itu, tambahnya, Mini Zoo Jogja Exotarium tetap konsisten memberikan edukasi yang dikemas secara interaktif saat live di Instagram. Anak-anak yang menonton juga dapat bertanya kepada pemandu acara misalnya tentang bagaimana merawat kelinci, jenis-jenis kelinci, apa makanannya, sampai bagaimana cara menjaga kesehatan kelinci.

"Live streaming Mini Zoo Jogja Exotarium akan kami lakukan rutin setiap hari selasa pukul 13.00 sampai 13.45 WIB di Instagram Jogja Exotarium," paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES