Olahraga

Minim Pemain Senior, Latihan Perdana Arema FC Diwarnai Sejumlah Wajah Baru

Senin, 22 Februari 2021 - 18:20 | 73.41k
Pemain baru yang bergabung di Arema FC,  Dedik Ariyanto telah menjalani latihan perdana  perdana di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. Senin, (22/2/2021). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pemain baru yang bergabung di Arema FC, Dedik Ariyanto telah menjalani latihan perdana perdana di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. Senin, (22/2/2021). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC menggelar sesi latihan perdana di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin sore (22/2/2021).

Dalam sesi latihan itu, terlihat hanya ada 8  pemain senior, selebihnya adalah wajah baru dari Akademi Arema.

latihan pemain arema 2Rizky Dwi Febrianto berduel dengan pemain lokal baru Arema FC, Sandy Ferizal saat latihan perdana di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. Senin, (22/2/2021). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Delapan pemain itu adalah Johan Ahmad Farisi, Dendi Santoso, Jayus Hariono, Dedik Setiawan, Aji Saka, Risky Dwi, Andriyas Francisco dan pemain asing Caio Ruan.

Selebihnya terlihat pemain Akademi Arema, diantaranya adalah pemain berdarah Jepang Seiya da Costa Lay. Selain mereka, ada tiga pemain lokal baru yang kemampuannya masih dipantau oleh tim pelatih Arema FC.

latihan pemain arema 3Pemain baru yang bergabung di Arema FC,  Wiga Brilian Syahputra (kiri) dan Dedik Ariyanto (kanan) telah menjalani latihan perdana  perdana di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. Senin, (22/2/2021). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Dalam sesi latihan perdana itu tanpa melibatkan pelatih kepala setelah tidak diperpanjangnya kontrak Carlos Oliveira. Ada tiga asisten pelatih yakni Kuncoro, Siswantoro dan pelatih kiper Akademi Arema, Anis Syah yang memimpin sesi latihan  tersebut. Sebelumnya, Arema FC sudah melepas Syaiful Indra (bek kanan), Taufik Hidayat (bek kiri), Hendro Siswanto (gelandang), dan Titan Agung (penyerang). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES