Peristiwa Daerah

Tinjau Posko PPKM Mikro, Ini Pesan Dandim 0802/Ponorogo

Senin, 22 Februari 2021 - 17:32 | 33.13k
Dandim Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto saat kunjungi Posko PPKM berbasis Mikro di Koramil Balong. (Foto:Humas Kodim/Times Indonesia)
Dandim Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto saat kunjungi Posko PPKM berbasis Mikro di Koramil Balong. (Foto:Humas Kodim/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGODandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto terus melakukan pengecekan dan peninjauan posko PPKM Mikro di wilayah Kodim Ponorogo.

Bila beberapa hari yang lalu dia mengecek posko PPKM mikro di wilayah Koramil 0802/01 Kota Ponorogo, hari ini, Senin (23/2/2021) Dandim melakukan pengecekan Posko PPKM mikro di wilayah Kecamatan Slahung dan Kecamatan Balong.

Pengecekan dilakukan guna memastikan dan meyakinkan agar program pemerintah berjalan lancar dan sukses sesuai harapan yaitu bisa menekan laju penyebaran Covid-19.

Dandim-Ponorogo-2.jpg

"Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro, merupakan program pemerintah untuk pengendalian penyebaran Covid-19," kata Dandim.

Menurutnya pengecekan dan peninjauan tersebut  bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para petugas di lapangan khususnya para Bintara Pembina Desa, "agar dalam melaksanakan tugas penanganan Covid-19 semakin serius dan penuh tanggung jawab," sambung Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Dandim-Ponorogo-3.jpg

Seperti diketahui dalam peninjauannya ke beberapa PPKM Mikro hari ini Dandim 0802/Ponorogo selain melakukan pengecekan melihat langsung sekaligus memberi arahan dan imbauan kepada para petugas termasuk Babinsa agar pelaksanaan PPKM mikro dapat berjalan sukses, "Yaitu bisa membasmi pandemi Covid-19," tegas Dandim Ponorogo.

Selain Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto, turut serta dalam pengecekan Posko PPKM mikro di Kecamatan Slahung dan Kecamatan Balong tersebut Pasi Ter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Inf Sunarji, Bati Ter Kodim 0802/Ponorogo, Pelda Sigut,  Bati Ter Kodim 0802/Ponorogo, Pelda Gatut serta anggota Pendim 0802/Ponorogo Serka Sofyan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES