Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

Pedagang Pasar di Lamongan Mulai Didata untuk Menerima Vaksin Covid-19

Senin, 22 Februari 2021 - 16:05 | 29.72k
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Mantup, Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Mantup, Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lamongan sudah memulai proses pendataan pedagang yang akan menerima vaksin Covid-19.

Kepala Disperindag Lamongan, Muhammad Zamroni menyebutkan, saat ini sudah ada 384 pedagang yang terdata sebagai calon penerima vaksin.

"384 pedagang yang sudah terdata ini adalah pedagang yang ada di Pasar Sidoharjo dan Pasar Sidomulyo Lamongan," kata Zamroni, Senin (22/2/2021).

Jumlah pedagang yang terdata tersebut, kata Zamroni, masih akan terus bertambah, karena proses pendataan masih terus berlangsung.

Selain itu, pendataan pedagang yang akan menerima vaksin juga baru di Pasar Sidoharjo dan Pasar Sidomulyo, belum merambah ke pasar-pasar lainnya.

"Diikutkannya pedagang pasar tradisional ini selaras dengan arahan Presiden untuk prioritas vaksinasi pada penguatan dampak ekonomi di mana mereka (pedagang) interaksinya relatif terbuka dan memiliki risiko tinggi terpapar COVID-19," kata Zamroni terkait vaksin Covid-19 di Kabupaten Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES