Ekonomi

RAT Koperasi SBW Malang, Sri Untari: Meski Pandemi, Kinerja Mengalami Peningkatan

Senin, 22 Februari 2021 - 15:22 | 44.20k
Para anggota dan pengurus Koperasi SBW saat melaksanakan RAT buku 2020 di Gedung SBW, Jalan Raden Intan, Kota Malang, Senin (22/02/2021). (FOTO: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Para anggota dan pengurus Koperasi SBW saat melaksanakan RAT buku 2020 di Gedung SBW, Jalan Raden Intan, Kota Malang, Senin (22/02/2021). (FOTO: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – TIMES Indonesia, Malang - Koperasi Setia Budi Wanita Malang (Koperasi SBW Malang) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020. Salah satu yang dibahas adalah fungsi dan peran para anggota guna meningkatkan Koperasi SBW Malang.

Ketua Koperasi SBW Malang, DR. Sri Untari Bisowarno M.AP yang mengikuti RAT tersebut secara virtual mengatakan, hingga saat ini apa yang telah dicapai oleh Koperasi SBW sangatl baik. Mulai dari tabungan para anggota yang terus meningkat hingga modal koperasi yang masih stay (tetap) sampai saat ini.

"Tabungan-tabungan dari anggota meningkat, kemudian juga modal sendiri masih stay. Jadi prinsipnya kita mengalami peningkatan terus meski pandemi Covid-19," ujar Sri Untari, Senin (22/02/2021).

Pada masa pandemi Covid-19 ini, kata Sri Untari, pihaknya menggunakan sistem gotong-royong yang selama ini terlaksana dari para anggota diakuinya sudah berjalan dengan baik.

"Karena sistem gotong-royong yang kita laksanakan, ini benar-benar terlaksana dengan baik. Setiap anggota menjiwai, akhirnya kita bisa melaksanakan ini dengan baik walaupun di masa pandemi," ungkapnya.

Dia bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang dinilai telah berperan aktif dan terus bisa meningkatkan fungsi daripada Koperasi SBW ini.

"Jadi apa yang telah terbangun bersama-sama ini saya sangat bersyukur dan kepada seluruh anggota, saya ucapkan terima kasih telah meningkatkan apa yang menjadi program kita selama ini," tuturnya.

Sementara itu, Sri Untari menegaskan pergerakan Koperasi SBW selama ini cukup signifikan, pihaknya pun siap melakukan kolaborasi dalam program ke depan yang bakal diinisiasi oleh Koperasi SBW.

"Kami siap untuk kolaborasi. Tentunya juga kepada pihak Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kabupaten Malang, Kota Batu hingga Kota Malang yang selama ini telah membantu kami hingga memberikan bantuan sosial seperti pengadaan rapid test bagi anggota kami. Saya pastikan program ke depan yang kita bangun, semoga bisa bersinkronisasi dengan apa yang telah diprogramkan oleh pihak Kementerian Sosial dan juga Pemprov Jatim," ucap Ketua Koperasi SBW Malang DR. Sri Untari Bisowarno M.AP. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES