Gaya Hidup

Produk Skincare Apa yang Moncer di Medsos? Berikut Hasil Riset NoLimit Indonesia

Senin, 22 Februari 2021 - 14:50 | 192.22k
Produk Skincare Apa yang Moncer di Medsos.
Produk Skincare Apa yang Moncer di Medsos.

TIMESINDONESIA, JAKARTANoLimit Indonesia kembali melakukan riset tentang produk yang paling ramai diperbincangkan di media sosial. Kali ini sasaran riset medsos lembaga ini adalah produk skincare.

Untuk diketahui, NoLimit Indonesia adalah perusahaan Big Data yang berfokus pada pemantauan dan analisa media daring. Perusahaan ini sudah beroperasi semenjak 2010. Saat ini NoLimit memiliki 3 layanan produk yaitu Online Management (NoLimit Care), Online Loyalty (Socialmeter) dan Online Intelligence (NoLimit Dashboard). 

skin care b

Riset tentang skincare ini dilakukan selama sebulan. Yakni periode 1-31 Januari 2021. 

Mengapa meriset skincare? Skincare merupakan salah satu kelengkapan dan kebutuhan oleh mayoritas wanita dengan tujuan untuk kesehatan dan juga mempercantik kulit.

"Ramainya perbincangan terkait Skincare di media sosial memancing kami untuk turut memantau bagaimana perkembangan produk-produk dan brand di industri Skincare ini, terlebih lagi di media sosial," jelas CEO NoLimit Indonesia Aqsath Rasyid. 

Produk skincare apa yang paling menjadi perbincangan di medsos? Aqsath mengungkapkan, selama riset medsos sebulan, ada tujuh produk skincare yang banyak dibincangkan netizen. 

Ketujuh produk skincare itu adalah Masker     (89,298 perbincangan), Serum     (63,183), Toner (44,814), Cream     (24,218), Cleanser     (17,073), Essence (11,372), dan Moisturizer (8,587). 

"Perbincangan tentang produk skincare masker sangat tinggi di medsos. Cukup menarik," ujar Aqsath.

Tiga Produk Paling Populer

Aqsath juga mengungkapkan, dari risetnya, ada tiga produk skincare yang paling populer di jagad medsos Indonesia. 

skin care c

Untuk produk masker, netizen banyak memperbincanhkan  produk Watermelon Glow Mask dari Lacoco. "Produk ini menjadi produk paling populer selama masa pemantauan dengan 1,996 perbincangan," jelasnya.

Apa alasan netizen? Aqsath menjelaskan, ada beberapa alasan masyarakat menyukai produk ini. Salah tiganya adalah produk ini dinilai sangat bagus, bahannya alami, dan hasilnya memuaskan. 

Bagaimana dengan produk Serum? Analisa NoLimit, intensive treatment Eye Serum dari Lacoco menjadi produk serum yang paling banyak dibicarakan. Ada 1,206 perbincangan. 

Alasan produk ini menjadi populer di antaranya, bisa mengatasi dark circle. "Produk ini disebut sebagai best eye care dan juga memiliki banyak kandungan vitamin," jelas Aqsath.

Lalu yang terakhir, sambung Aqsath, produk yang paling populer adalah Miraculous Refiing Toner dari Avoskin. Produk ini dibincangkan 809 kali dalam Januari 2021. 

"Beberapa alasan netizen memilih produk ini karena mampu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi komedo dan dinilai bisa mengecilkan pori-pori pada kulit," jelas CEO NoLimit Indonesia ini tentang produk skincare. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES