Ekonomi

Menteri PPPA Ikuti Pelaksanaan RAT Koperasi SBW

Senin, 22 Februari 2021 - 14:01 | 48.09k
Menteri PPPA RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati saat mengikuti RAT Koperasi SBW secara virtual, Senin (22/02/2021). (Foto: Tangkapan Layar/TIMES Indonesia)
Menteri PPPA RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati saat mengikuti RAT Koperasi SBW secara virtual, Senin (22/02/2021). (Foto: Tangkapan Layar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2021 Koperasi Setia Budi Wanita (SBW) kembali diselenggaran. Pada tahun ini kegiatan RAT tersebut dilaksanakan secara virtual dan beberapa anggota yang berada di Gedung Koperasi SBW di Jalan Raden Intan, Kota Malang, Senin (22/02/2021).

Kegiatan RAT kali ini diikuti langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Dalam sambutannya, I Gusti Ayu menyampaikan apresiasinya kepada para anggota dan pengurus Koperasi SBW yang selama ini banyak membantu para anggota guna menangani segala macam permasalahan.

"Saya sampaikan apresiasi yang tinggi, karena bagaimanapun SBW ini telah membantu para anggotanya dalam berbagai upaya yang dilakukan," ujar I Gusti Ayu saat membuka RAT Koperasi SBW secara virtual, Senin (22/02/2021).

Dirinya juga menyampaikan, harapannya dalam kegiatan tersebut dapat menjadi lngkah awal dalam menumbuhkan inspirasi, khususnya bagi para perempuan di Indonesia.

"Saya harap kegiatan ini menjadi langkah awal dalam menumbuhkan inspirasi dan pelopor bagi koperasi-koperasi lainnya," ungkapnya.

Tak lupa juga, sebelum menutup kegiatan Menteri PPPA RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati I Gusti Ayu juga memberikan selamat kepada Ketua umum Koperasi SBW, yakni Dr Sri Untari yang sudah menorehkan berbagai penghargaan yang telah dicapainya, termasuk dalam mengelola koperasi SBW yang bisa menjadi pionir bagi koperasi-koperasi lainnya.

"Mudah-mudahan penghargaan yang telah di raih oleh ketua umum, bu Untari bisa memicu motivasi bagi para anggotanya. Sehingga semakin banyak perempuan-perempuan yang termotivasi melalui Koperasi Setia Budi Wanita (SBW) ini," pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES