Indonesia Positif

Usir Bosan saat PJJ SDK Santa Maria 2 Malang Bersama Kampoeng Kidz Gelar Fun and Play

Minggu, 21 Februari 2021 - 22:01 | 60.05k

TIMESINDONESIA, MALANG – Seluruh peserta didik SDK Santa Maria 2 Malang mengikuti kegiatan Fun and Play yang diselenggarakan oleh Kampoeng Kidz, Jumat (19/2).

Kegiatan kali ini bertema "Timun Mas And The Giant' yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom. Seluruh peserta didik dijak berpetualang Bersama timun mas dan membuat kincir angin dengan bahan yang sudah dipersiapkan dihari sebelumnya.

SDK Santa Maria

Kegiatan Bersama Kampoeng Kidz ini diharapkan dapat menjadi salah satu hiburan peserta didik ditengah Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Fun and Play ini dikemas dengan kegiatan yang begitu menarik dan banyak nilai kehidupan yang dapat diambil dari seluruh rangkaian acara.

Acara diisi dengan bercerita, dance, dan bernyanyi sehingga peserta didik sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara yang dipandu oleh tim dari Kampoeng Kidz.

SDK Santa Mariazoom

Salah satu nilai kehidupan yang dapat diambil adalah Never Give UP, peserta didik dijak untuk tidak mudah menyerah dalam melakukan segala kegiatan dan tantangan. Kegiatan ini menjadi agenda rutin SDK Santa Maria 2 Malang bersama dengan Kampoeng Kidz yang akan dilaksanakan setiap bulan selama PJJ. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES