Peristiwa Daerah

Banser Ponorogo Adakan Outbound Games Khusus Anak Yatim dan Dhuafa

Senin, 22 Februari 2021 - 11:07 | 42.16k
Banser Ponorogo saat bermain Games dengan Anak yatim di LkSA Al - Bukhori Magunan Ponorogo ( Foto : Evita Mukharomah / Times Indonesia )
Banser Ponorogo saat bermain Games dengan Anak yatim di LkSA Al - Bukhori Magunan Ponorogo ( Foto : Evita Mukharomah / Times Indonesia )

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Magunan bekerjasama dengan Banser Ponorogo dan jajaran sekolah tingkat MI, SMP, SMK mengadakan kegiatan Outbound Games. Kegiatan ini dalam rangka  santunan bulanan untuk anak yatim piatu dan dhuafa yang berasrama di (LKSA) Magunan Jalan KH.Bukhori, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. 

Banser Ponorogo B

Santunan bulanan biasa dilakukan setiap bulan dan santunan ini adalah yang ke 8 kali. Dimana jumlah anak yatim dan dhuafa sekitar 30 anak. "Dengan kegiatan Outbound ini anak - anak yatim piatu dan dhuafa bisa merasa gembira dan mengekpresikan diri melalui kegiatan outbound games ini," ungkap Imam Mahmudi Ketua LKSA Magunan, Senin (22/2/2021).

Imam Mahmudi menambahkan LKSA Al - Bukhori mempunyai banyak program dalam pengembagan SDM dan kreativitas lembaganya dalam pengelolahan anak yatim piatu serta dhuafa. "Selain kegiatan Outbound kami juga memberikan santunan berupa paket sembako dan uang saku," tambahnya

Banser Ponorogo C

Ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada para donatur dan para simpatisan  yang bergabung dalam kegiaatan LKSA  Al - Bukhori Magunan ini, Semoga selalu dalam kesehatan dan keselamatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES