Olahraga

Izin Kompetisi Keluar, Mark Anthony Klok: Saatnya Sepakbola Bangkit

Senin, 22 Februari 2021 - 11:02 | 645.68k
Gelandang naturalisasi milik Persija Jakarta, Mark Anthony Klok saat menjalani latihan bersama di lapangan (FOTO: Instagram/Mark Klok)
Gelandang naturalisasi milik Persija Jakarta, Mark Anthony Klok saat menjalani latihan bersama di lapangan (FOTO: Instagram/Mark Klok)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gelandang naturalisasi milik Persija Jakarta, Mark Anthony Klok, mengaku sudah saatnya sepakbola Indonesia bangkit kembali.

Menurutnya, walaupun hampir satu tahun kompetisi dihentikan karena pandemi semua pemain tetap konsisten latihan. Oleh karena itu, dia mengaku sangat gembira mendengar kabar ada kompetisi lagi di musim 2021, meskipun hanya sekedar turnamen pramusim.

Mark-Anthony-Klok-2.jpg

“Saya sangat senang izin akhirnya dikeluarkan, sangat amat senang mendengarnya. Sudah banyak waktu yang saya habiskan untuk berlatih, menunggu dalam ketidakjelasan tentang kompetisi," kata Klok dilansir dari laman resmi klub Persija Jakarta, Senin (22/2/2021).

"Saya rasa ini adalah masa-masa yang sulit bagi setiap pemain bola di Indonesia. Dan setelah sekian lama menunggu, akhirnya kita bisa kembali bermain,” imbuhnya.

Meskipun hanya turnamen, Klok juga memuji keseriusan federasi sepakbola tanah air dalam mempersiapkan kompetisi. Dia menegaskan, setidaknya dalam turnamen pramusim ada pemanasan bagi pemain sebelum kick off Liga 1 dan 2 musim 2021.

Mark-Anthony-Klok-3.jpg

Klok mengaku bahagia dan ingin menunjukkan pertunjukan terbaik dalam kompetisi itu. Dia berharap semua suporter tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak melanggar aturan yang sudah dihimbau petugas.

“Piala Menpora ini suatu hal yang bagus untuk mengawali semuanya. Saya sangat senang karena kompetisi pra-musim ini akan segera bergulir, lebih baik dari pada tidak ada kompetisi sama sekali. Ini adalah kesempatan kita menunjukan bahwa banyak pihak yang sudah menantikan sepak bola di Indonesia,” tandas Klok.

Sebelumnya, pada 18 Februari 2021, Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo mengumumkan izin kompetisi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES