Gaya Hidup

LS Skincare, Produk Kecantikan Majalengka Raih Penghargaan Best Product Skincare 2021

Minggu, 21 Februari 2021 - 21:53 | 244.74k
Founder dan Owner LS Skincare, Mila Rosmala Rossa menerima penghargaan sebagai Best Produk Skincare 2021. (Foto: LS Skincare for TIMES Indonesia)
Founder dan Owner LS Skincare, Mila Rosmala Rossa menerima penghargaan sebagai Best Produk Skincare 2021. (Foto: LS Skincare for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – .LS Skincare yang merupakan brand PT LS Astari Suksestama mendapatkan penghargaan sebagai Best Produk Skincare 2021 yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Indonesia.

Pusat Penghargaan Indonesia diadakan guna mengapresiasi suatu prestasi kreatif dan inovatif dengan menampilkan penghargaan yang telah diterima.

ls skincare b

Selain itu, Pusat Penghargaan Indonesia juga merupakan apresiasi dan motivasi guna meningkatkan semangat kompetitif yang sehat dan mendorong prestasi untuk Indonesia gemilang.

LS Skincare adalah brand skincare yang sudah terdaftar di Badan POM RI besutan PT LS Astari Suksestama. Perusahaan ini dinahkodai oleh pasangan suami istri dan juga pengusaha muda Aceng Sunanto dan Mila Rosmala Rossa.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Pusat Prestasi Indonesia kepada brand-brand skincare atas pencapaian penjualan produk skincarenya dalam kurun waktu 1 tahun. LS Skincare merupakan skincare yang best seller di marketplace Indonesia. Penghargaan tersebut diumumkan pada Jumat, 19 Februari 2021 di Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta.

Founder dan Owner LS Skincare, Mila Rosmala Rossa bersyukur atas prestasi tersebut. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang telah membantu dan memberikan dukungan agar LS Skincare bisa eksis seperti brand-brand besar lainnya.

LS Skincare, kata dia, akan terus berkomitmen dan berinovasi memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik kepada semua customer setia LS Skincare. Karena sebagai brand skincare yang sangat belia LS Skincare harus bisa memberikan manfaat dan membantu menyelesaikan keresahan semua perempuan di Indonesia.

ls skincare c

"Alhamdulillah dengan raihan ini membuktikan bahwa LS Skincare sangat membantu dan diminati oleh perempuan-perempuan di Indonesia. Sehingga, membuat kami bersemangat untuk terus membantu perempuan -perempuan Indonesia untuk selalu tampil secara maksimal," kata Mila kepada TIMES Indonesia, Minggu (21/2/2021).

Menurutnya, dengan adanya penghargaan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi LS Skincare atas pencapaian yang selama ini diperjuangkan. Dan diharapkan menjadi motivasi bagi LS Skincare agar selalu meningkatkan inovasi dan kreatifitasnya serta menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

"Saya tidak bisa bicara banyak, 18 bulan yang lalu saya dan suami mulai membangun brand ini dari modal sangat minim, saya orang kampung tapi malam hari itu, saya berada di tengah-tengah orang hebat, dan brand saya mendapatkan penghargaan Best Product Skincare 2021," ujarnya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada all super team LS Skincare yang tidak bisa di sebutkan satu persatunya, khususnya Presiden Direktur PT LS Astari Suksestama yang juga suami Aceng Sunanto, otak dari kesuksesan LS Skincare. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES