Indonesia Positif

Kembangkan Desa Digital, PT Wirajaya Karya Perdana dan IW Corp Buka Cabang di Lombok

Minggu, 21 Februari 2021 - 09:24 | 158.32k
Suasana pembukaan kantor cabang PT Wirajaya Karya Perdana di Lombok Utara. (Foto: Dok IW Corp for TIMES Indonesia)
Suasana pembukaan kantor cabang PT Wirajaya Karya Perdana di Lombok Utara. (Foto: Dok IW Corp for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Ikut serta mewujudkan pemerataan perkembangan teknologi di daerah-daerah, PT Wirajaya Karya Perdana dan IW Corp membuka kantor cabang di Desa Anyer, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara. Peresmian kantor cabang  dihadiri direktur utama Ilham Wirajaya bersama warga sekitar, Kamis (18/2/2021).

PT Wirajaya Karya Perdana adalah perusahaan yang bergerak di bidang kontruksi, konsultan perencanaan, project development, pekerjaan umum dan lain sebagainya. Sedangkan IW Corp adalah perusahaan yang bergerak di bidang IT, software developmentbrandingdigital marketing dan konsultan pemasaran.

PT Wirajaya Karya b

Pembukaan kantor cabang bertujuan agar generasi muda dapat berkarya membangun negeri di tengah pandemi melalui program-program desa digital dan sosial yang merupakan progam perdana yang akan launching di Lombok.

Ilham Wirajaya, Direktur Utama PT Wirajaya Karya Perdana dan IW Corp menjelaskan, pihaknya tidak hanya menyasar daerah Jawa dan Nusa Tenggara Barat, tapi juga daerah lain di Indonesia guna membantu mengangkat pertumbuhan ekonomi kreatif dan infrastruktur daerah tersebut.

PT Wirajaya Karya c

"Harapan saya dengan didirikan kantor cabang PT Wirajaya Karya Perdana dan IW Corp di Lombok, Nusa Tenggara Barat, memberikan kontribusi untuk membangun desa berbasis digital dan bermanfaat untuk warga sekitar dengan program-program sosial lainnya," kata Ilham Wirajaya, Minggu (21/2/2021).

Ilham Wirajaya menambahkan, program PT Wirajaya Karya Perdana dan IW Corp merupakan bentuk kerja sama dari Pemerintah Kabupaten Lombok Utara dan akan berlangsung selama enam bulan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES