Olahraga

Tingkatkan Prestasi Atlet, KONI Kabupaten Sampang Berguru ke KONI Kabupaten Malang

Minggu, 21 Februari 2021 - 18:09 | 25.29k
Ketua KONI Kabupaten Sampang H Abdul Wasik ketika memberikan cindera mata kepada Ketua KONI Kabupaten Malang H Rosyidin. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Ketua KONI Kabupaten Sampang H Abdul Wasik ketika memberikan cindera mata kepada Ketua KONI Kabupaten Malang H Rosyidin. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Raihan prestasi dari KONI Kabupaten Malang yang sukses menempati urutan 5 Porprov Jatim 2019, menarik perhatian KONI Kabupaten Sampang.

Pengurus KONI Kabupaten Sampang jauh-jauh datang ke Kabupaten Malang untuk menimba ilmu atau berguru kesuksesan atas prestasi yang diraih oleh KONI Kabupaten Malang.

Rombong Pengurus KONI Kabupaten Sampang yang dikomandoi Ketua H Abdul Wasik, secara khusus menemui pengurus KONI Kabupaten Sampang, Minggu (21/2/2021).

Ketua KONI Kabupaten Sampang B

Kedatangan Pengurus KONI Kabupaten Sampang tersebut, disambut langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Malang, H Rosyidin.

"Kami bersama pengurus baru perlu menimba ilmu pada KONI Kabupaten Malang, yang mana pada Porprov Jatim VI 2019 telah mengukir pretasi," ujar Ketua KONI Kabupaten Sampang, H Abdul Wasik kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, apa yang ditorehkan oleh KONI Kabupaten Malang pada Porprov Jatim dua tahun lalu merupakan prestasi luar biasa dan membanggakan.

“Kami melihat bahwa KONI Kabupaten Malang sangat bagus dalam membangun Sumber Daya Manusia. Buktinya Kabupaten Malang dapat meraih peringkat 5 pada Porprov 2019. Sedangkan kami hanya meraih peringkat 26," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Malang, H Rosyidin mengatakan pihaknya siap saling berbagi ilmu dengan KONI Kabupaten Sampang.

"Karena tujuannya sama, yakni pemberdayaan atlet dan cabor, yang nantinya goalnya adalah demi kemajuan olahraga di Indonesia, dengan harapan dapat meraih banyak prestasi," jelasnya.

Dia melanjutkan, baik itu dirinya sebagai perwakilan dari KONI Kabupaten Malang siap berkolaborasi dengan KONI Kabupaten Sampang dalam rangka memajukan olahraga serta memberdayakan para atlet. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES