Olahraga

PT LIB Tetapkan Empat Kota Jadi Tuan Rumah Turnamen Piala Menpora 2021 

Minggu, 21 Februari 2021 - 12:01 | 53.31k
Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan saat menerima surat izin kompetisi turnamen pramusim dari Menpora (FOTO: Dokumen/PSSI)
Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan saat menerima surat izin kompetisi turnamen pramusim dari Menpora (FOTO: Dokumen/PSSI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, menuturkan bahwa federasi sudah menetapkan empat kota sebagai tuan rumah Turnamen Piala Menpora 2021.

Menurut Sudjarno, empat kota tersebut adalah Bandung, Sleman, Solo, dan Malang. Sebelumnya kota Palembang masuk juga sebagai sebagai tuan rumah.

Mohammad-Iriawan-7.jpg

"Mulanya di lima wilayah, satu daerah semacam tuan rumah cadangan. Fix-nya nanti di Bandung, Sleman, Solo, dan Malang," kata Sudjarno saat dihubungi awak media di Jakarta, Minggu (21/2/2021).

Selanjutnya, Sudjarno membocorkan pemilihan empat daerah tersebut ditetapkan oleh PT LIB dan PSSI dalam rapat Jumat 19 Februari 2021 kemarrn.

Mohammad-Iriawan-8.jpg

"Keputusan empat tuan rumah ini merupakan hasil keputusan rapat terakhir PSSI dengan PT LIB," imbuhnya.

Untuk diketahui, Piala Menpora 2021 dijadwalkan akan berlangsung pada 20 Maret sampai dengan 25 April mendatang. 

Sebanyak 18 tim Liga 1 akan ikut meramaikan turnamen pramusim ini. Nantinya, peserta Piala Menpora 2021 akan dibagi ke dalam empat kelompok yang akan berlaga di kota-kota tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES