Olahraga

Abdul Haris Terpilih Jadi Ketua KORMI Bontang Periode 2021-2026

Sabtu, 20 Februari 2021 - 20:57 | 59.29k
Berfoto bersama Wakil Walikota Bontang sekaligus Walikota Bontang terpilih, Basri Rase disela pelaksanaan Muskot KORMI Bontang (Foto: Nur Aini For TIMES Indonesia)
Berfoto bersama Wakil Walikota Bontang sekaligus Walikota Bontang terpilih, Basri Rase disela pelaksanaan Muskot KORMI Bontang (Foto: Nur Aini For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Abdul Haris terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bontang secara aklamasi periode 2021-2016.

Selain Abdul Haris, Nur Aini juga terpilih sebagai sekretaris umum (sekjen) pada Musyawarah Kota (Muskot) yang diadakan di ruang rapat Dispopar Kota Bontang, Jumat (20/02/2021).

KORMI bSuasana Muskot KORMI Bontang. (Foto: Nur Aini for TIMES Indonesia)

"Kami berharap dapat membantu memfasilitasi dan mensupport teman-teman cabor cabang olahraga (cabor) dalam mengembangkan dan meningkatkan prestasi masing-masing cabor," ujar Abdul Haris. 

Ditambahkannya, amanah yang diemban tersebut juga tidak lepas dari restu langsung Basri Rase, Walikota Bontang terpilih 2021- 2024 untuk menahkodai KORMI.

"KORMI juga harus menjadi barometer olahraga rekreasi dan kemasyarakatan di Kota Bontang," ucapnya.

Sementara itu, Sekjen terpilih Nur Aini mengungkapkan, diperiode sebelumnya dirinya sudah menjabat sebagai sekjen dan ini adalah semangat baru saya untuk mewujudkan program dan visi misi periode sebelumnya belum terlaksana.

KORMI cTampak Wakil Walikota Bontang sekaligus Walikota Bontang terpilih, Basri Rase bersama Ketua KORMI Bontang periode 2016-2021. (Foto: Nur Aini for TIMES Indonesia)

"Ini adalah semangat baru saya untuk mewujudkan visi misi yang periode sebelumnya belum terlaksana untuk memajukan dan mengembangkan olahraga rekreasi dan kemasyarakatan dalam ikut berpartisipasi membantu pemerintah kota Bontang mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," imbuh Nur Aini Sekjen KORMI Bontang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES