Ekonomi

Intip Keakraban 3 Sekjen PDI Perjuangan di Acara Talkshow Politik Hijau

Sabtu, 20 Februari 2021 - 19:07 | 55.36k
[Dari kiri ke kanan] Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Tjahjo Kumolo, Pramono Anung Wibowo di sela-sela acara Talkshow Politik Hijau. (FOTO: PDI Perjuangan)
[Dari kiri ke kanan] Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Tjahjo Kumolo, Pramono Anung Wibowo di sela-sela acara Talkshow Politik Hijau. (FOTO: PDI Perjuangan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tiga Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (sekjen petahana), Tjahjo Kumolo (yang kini Menpan RB) dan Pramono Anung Wibowo (yang kini menjabat Sekretaris Kabinet) kumpul bersama. Mereka duduk bareng sambil ngopi dan membahas berbagai hal yang ringan sambil menuggu giliran untuk menjadi nara sumber talkshow Politik Hijau PDI Perjuangan. 

"Ini memang momen langka. Tiga Sekjen PDI Perjuangan kumpul. Berkat acara talkshow Politik Hijau PDI Perjuangan," ucap Hasto, Sabtu (20/2/2021). 

Masing-masing sempat singgung bagaimana masa-masa kepemimpinannya. Usai itu, dilanjutkan candaan ringan. 

"Masa Mas Pram ini masa paling sulit karena harus menghadapi dan melayani banyak tokoh besar di internal partai. Itu tidak mudah," goda Tjahjo Kumolo. 

"Tapi yang dua periode sekjen itu Mas Hasto," balas Pramono menunjuk Hasto. Mereka pun tertawa. Di ruangan itu kebetulan juga hadir politisi PDIP Zuhairi Misrawi, yang juga ikut meramaikan pembicaraan. 

Hasto pun cerita ketiga sekjen kesamaan soal sepeda dan lukisan namun diakuinya koleksi lukisan dia masih kalah jauh dengan Pramono. 

Hasto berterima kasih atas kehadiran dua sekjen senior itu menghadiri talkshow. 

"Terima kasih kepada dua sekjen senior," ucap Hasto sambil tersenyum. 

Tak lama kemudian, ke-3 Sekjen PDI Perjuangan mendapat kode untuk segera on air menjadi nara sumber. Hasto pun mengajak kedua seniornya memasuki studio PDI Perjuangan yang berada di lantai 3, kantor DPP Partai. Selama talkshow mereka pun kompak menjawab saling melengkapi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES