Indonesia Positif

Kompak, TNI-Polri Majalengka Tambal Jalan Berlubang

Sabtu, 20 Februari 2021 - 17:07 | 69.13k
Polsek Jatitujuh bersama Koramil 1714/Jatitujuh Majalengka bergotong royong menambal jalan berlubang di sepanjang Jalan Desa Panyingkiran, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Polsek Jatitujuh bersama Koramil 1714/Jatitujuh Majalengka bergotong royong menambal jalan berlubang di sepanjang Jalan Desa Panyingkiran, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Bencana alam yang akhir-akhir ini terjadi di wilayah Majalengka, Jawa Barat membuat sejumlah fasilitas umum mengalami kerusakan, salah satunya kerusakan jalan.

Untuk itu, jajaran Polsek Jatitujuh bersama Koramil 1714/Jatitujuh Majalengka saling bergotong royong memperbaiki dan menambal jalan berlubang di sepanjang Jalan Desa Panyingkiran, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Kegiatan gotong royong tersebut pun membuat sejumlah warga terpana.

Polsek Jatitujuh b

Kapolsek Jatitujuh, Iptu Kenedi Joko Lelono mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk lebih mendekatkan dan menjalin kebersamaan antara personil Polsek dan 1714/Koramil juga masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, selain mengantisipasi adanya kecelakaan akibat jalan berlubang, juga sekaligus agar lebih bersinergi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan," kata Kapolsek, Sabtu (20/2/2021).

Dengan kegiatan gotong royong tersebut, kata dia, untuk mewujudkan sinergitas TNI dan Polri dalam pelaksanaan menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Jatitujuh.

Polsek Jatitujuh c

Hal yang sama juga diungkapkan Danramil 1714/Jatitujuh, Kapten Inf Dede Kusmayadi. Melalui kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek dan Koramil ini, sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas dalam memupuk rasa persaudaraan antara TNI dan Polri melalui kerja bakti ini.

"Saya harapkan, kebersamaan dan sinergitas selalu terjaga, demi kenyamanan dan keamanan masyarakat dan kerjasama seperti ini agar di pelihara dengan baik agar terus terbina," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES