Ekonomi

The Daily Wash, Jasa Laundry Self Service Antivirus Hadir di Surabaya

Sabtu, 20 Februari 2021 - 15:15 | 344.36k
Outlet Daily Wash di Jalan Pacuan Kuda, Surabaya, Sabtu (20/2/2021). (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Outlet Daily Wash di Jalan Pacuan Kuda, Surabaya, Sabtu (20/2/2021). (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Peluang bisnis laundry terbilang menjanjikan di masa pandemi Covid-19. Hal ini dibuktikan dengan pembukaan cabang The Daily Wash Laundomart di Kota Surabaya, Sabtu (20/2/2021). 

Jasa laundry The Daily Wash diklaim lebih unggul sebab menawarkan 3 kelebihan yaitu lebih efisien waktu, harga yang pas di kantong dan membunuh virus tiga kali lebih banyak. 

Herlambang Prayitno sebagai CEO The Daily Wash Laundromart memaparkan, bahwa The Daily Wash adalah solusi bagi masyarakat Surabaya mencuci pakaian dengan cara cepat, hasil bersih, higienis dan harga terjangkau untuk masyarakat menengah ke bawah.

Outlet Daily Wash a

Customer dibiasakan self service mencuci pakaian dengan hanya memakan waktu 90 menit 30 menit untuk mencuci dan 45 menit untuk dryer. 

"Sisa waktunya untuk lipat baju dan pakaian tersebut sudah bersih dan bebas virus, ini karena pengering kita bersuhu 78° sehingga virus-virus dan tungau itu mati, jadi Daily sangat cocok untuk pandemi, apalagi sekarang musim hujan," ujar Hermawan. 

Selama tiga hari sejak pembukaan, The Daily Wash menggratiskan layanan bagi masyarakat. Yakni mulai tanggal 20 hingga 23 Februari 2021. Setelah itu dibanderol harga Rp 20.000 untuk 7 kg pakaian. Dengan estimasi waktu 1,5 jam pakaian sudah bersih, kering tanpa dijemur dan disetrika karena teknologi pengering tersebut melembutkan pakaian dan membunuh tungau. 

Outlet The Daily Wash yang berada di Jalan Pacuan Kuda  pada tanggal 20-23 Februari buka pukul 9 pagi hingga 5 sore selanjutnya buka pukul 7 pagi hingga 8 malam.

Outlet Daily Wash b

Hermawan berharap, bisnis The Daily Wash akan berkembang di Kota Surabaya. Karena lebih efisien di musim pandemi dan di musim hujan sehingga perkembangan bisnis ini menjanjikan sebab dalam kurun waktu kurang lebih tiga tahun ke depan. 

"Bisnis laundry ini membuka 109 cabang di seluruh Indonesia bahkan Daily Wash menargetkan 200 cabang di Indonesia. Sementara di Kota Surabaya sendiri ada 5 outlet, kami menargetkan di Surabaya ada 30 outlet," ucapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES