Politik

Lantik Pengurus DPD NasDem Halteng, Hatari Optimis Raih 6 Kursi di Pileg 2024

Sabtu, 20 Februari 2021 - 10:16 | 29.82k
Foto A: Ketua DPW NasDem Malut Achmad Hatari menyerahkan bendera partai ke Ketua terpilih DPD NasDem Halteng.(foto: Dok NasDem)Foto B: Swafoto DPW dan DPD NasDem usai acara pelantikan (Foto: Dok NasDem)
Foto A: Ketua DPW NasDem Malut Achmad Hatari menyerahkan bendera partai ke Ketua terpilih DPD NasDem Halteng.(foto: Dok NasDem)Foto B: Swafoto DPW dan DPD NasDem usai acara pelantikan (Foto: Dok NasDem)

TIMESINDONESIA, HALTENG – Ketua DPW Partai NasDem Maluku Utara, Achmad Hatari melantik 36 pengurus DPD NasDem Halmahera Tengah (Halteng), pada Jumat (20/2/2021) siang di Desa Nurweda.

Posisi Ketua DPD NasDem Halteng masih diduduki Abd Rahim Odeyani dan Hayun Manengke sebagai Sekretaris. Acara pelantikan juga dihadiri jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), simpatisan dan loyalis Partai NasDem.

Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Maluku Utara melakukan roadshow pelantikan struktur pengurus tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di 10 kabupaten/kota di Maluku Utara. Pelantikan perdana DPD Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) periode 2020-2024.

Ketua DPW NasDem Malut Achmad Hatari a

Ketua DPD terpilih Abd. Rahim menyampaikan persiapan yang dilakukan sangat maksimal mulai dari menyiapkan atribut partai seperti bendera, bilboard atau alat kampanye, serta seragam pengurus DPD sampai ke DPC dan DPRt.

Dia bersyukur karena DPD Halteng adalah pilihan pertama pelantikan dan langsung dihadiri oleh Ketua Wilayah Doktor Achmad Hatari dan Sekretaris Wilayah Doktor Nurlaela Syarif serta fungsionaris DPW Malut.

"Amanah ini akan kami jalankan dan kami optimis 2024 NasDem Halteng dapat meraih pemenang pertama dengan 6 kursi,"pria yang kerap disapa Imo ini dalam keterangan pers yang diterima TIMES Indonesia, Sabtu (20/2/2021).

Partai besutan Surya Paloh ini berhasil memperoleh tiga kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Halmahera Tengah, dan merupakan salah satu pimpinan dewan.

Sementara, Achmad Hatari yang yang juga Anggota DPR RI Dapil Malut, mengaku bangga dengan pengurus dan kader NasDem di bumi Fogogoru, yang telah menyiapkan secara maksimal pelantikan pengurus.

"Kami ini dihantam ombak, hujan dari Ternate menuju kesini, tapi lihat DPD Halteng sangat siap langsung capek kami hilang dan ini pertanda ada optimisme hari ini dan ke depan bahwa partai NasDem di Bumi Fogogoru Halmahera Tengah akan maju, menang peroleh 6 kursi," ungkap Hatari.

Meski di Halteng masuk dalam zona hijau covid-19, acara pelantikan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan dihadiri juga perwakilan struktur tingkat DPC dan DPRt serta tokoh masyarakat dan simpatisan Partai NasDem Halteng. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES