Entertainment

Pengalaman Mistis Trio Gesrek Jadi Pengantar Jenazah di 'Jodoh Wasiat Bapak 2'

Sabtu, 20 Februari 2021 - 11:13 | 224.87k
Trio Gesrek yaitu Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky menjadi tokoh utama dalam serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 di ANTV, Sabtu (20/2/2021).(Dok.ANTV)
Trio Gesrek yaitu Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky menjadi tokoh utama dalam serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 di ANTV, Sabtu (20/2/2021).(Dok.ANTV)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – ANTV menghadirkan kembali serial favorit keluarga yang sempat menemani selama lebih dari 1000 episode. Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 hadir dengan pengurus jenazah baru yaitu Trio Gesrek.

Trio yang beranggotakan Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky siap menemani pemirsa setia ANTV mulai Jumat, 5 Februari 2021 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 21.00 WIB.

Meneruskan Jodoh Wasiat Bapak yang pertama, babak kedua mengembalikan lagi genre horror ke layar kaca dengan cerita seputar mitos dan mistis yang berbalut komedi dan investigasi.

"Kehadiran wajah-wajah baru di babak kedua ini diharapkan dapat memberikan suasana baru yang lebih fresh namun kami tetap menghadirkan pemain  pemain ikonik dari yang telah tayang sebelumnya," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Sabtu (20/2/2021).

Di babak kedua kali ini, Ratih (Tessa Kaunang) tinggal bersama adiknya yang merupakan seorang perias pengantin yaitu Mayang (Puspitasari) setelah ditinggal oleh suami dan anak  anaknya untuk selamanya.

Tak disangka, Ratih kedatangan dua keponakannya yang yatim piatu yakni Iqbal (Rizky Billar) dan Lala (Adzwa Aurel). Lala yang tinggal menempati kamar Sista merasa diteror, pasalnya arwah Sista seakan ingin memberitahu sesuatu ke Lala.

Sista menurunkan bakat indigonya kepada Lala sehingga Lala mampu menjadi perantara dan juga bisa melihat masa lalu dari benda yang dipegang jika berhubungan dengan suatu kasus.

Jodoh-Wasiat-Bapak-2.jpgHarris Vriza pemeran Fero merupakan anak orang kaya dengan tunggangan mobil sport. Kini ia harus mencoba pengalaman baru sebagai pengantar jenazah.(Dok.ANTV)

Kedatangan Iqbal dan Lala, membuka harapan baru untuk Ratih agar Yayasan Nurul Jannah bisa diteruskan oleh Iqbal sebagai pengurus jenazah setelah lama vakum karena meninggalnya Adam.

Iqbal pun dibantu oleh dua orang sahabatnya yang disebut Trio Gesrek yaitu Fero (Harris Vriza), anak orang kaya yang playboy dan Reza (Ady Sky), youtuber yang narsis. Iqbal dan Fero ternyata jatuh hati pada Rosalinda (Devina Kirana), cewek cantik penjual bunga dekat makam.

Meskipun kampung kucrit kedatangan banyak warga baru, Pak RT (Abun Hadi) tetap menjadi RT seumur hidup di kampung tersebut. Bopak yang masih menjadi orang terkaya, bersaing dengan Pak RT untuk mendapatkan hati Ratih.

Daus sekarang punya usaha kecil-kecilan dan Mpok Atiek bersaing dengan Rosalinda dan ibunya, Marimar (Anna Sherly) yang matrealistis sebagai sesama penjual bunga.

Bagaimana nasib Trio Gesrek dalam menghadapi pengalaman supranatural mengurus jenazah dan mengungkap misteri? Peristiwa apalagi yang akan dialami trio Pak RT, Daus dan Bopak di kampung kucrit? Saksikan di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 mulai Jumat, 5 Februari 2021 puku 21.00 WIB di ANTV.

Komentar Pemain

Apa komentar Harris Vriza pemeran Fero tentang sinetron barunya ini?

Berikut kutipan wawancara dengan Harris Vriza tentang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2?

"Senang bisa gabung di project ini. Selain sudah kenal beberapa pemain lainnya. Juga bisa main bareng sahabat aku (Rizky Billar dan Ady Sky). Jadi chemistry mudah dapat," ungkapnya.

Dalam serial ini, karakter Fero digambarkan sebagai anak baik. Anak orang kaya yang punya mobil sport. Namun Fero tergila-gila pada Rosalinda, dan harus bersaing dengan Ikbal untuk mendapatkan Rosalinda.

Meskipun karakter Fero adalah sosok playboy, tetapi mau kerja di Yayasan Nurul Jannah di Kampung Kucrit karena jatuh cinta pada Rosalinda.

Selain itu, ayahnya ingin Fero kerja tanpa campur tangan orang tua. Fero bergabung di yayasan untuk membuktikan bahwa dirinya bisa mandiri tanpa membebani orang tua.

Jodoh-Wasiat-Bapak-3.jpgKedatangan Iqbal dan Lala, membuka harapan baru untuk Ratih agar Yayasan Nurul Jannah bisa diteruskan oleh Iqbal sebagai pengurus jenazah setelah lama vakum karena meninggalnya Adam.(Dok.ANTV) 

Sementara itu, Harris mengaku tidak mengalami kesulitan saat mendalami karakter. "Mengalir saja karena mainnya juga sama teman-teman sendiri, kesulitannya adalah karena tidak pernah mandiin jenazah jadi hal baru yang sebelumnya nggak tahu," ucapnya.

Sekarang, ia banyak tahu cara mengubur jenazah dan lain sebagainya. "Awalnya bayangin serem banget wah ini bakal di kuburan beneran takut ketempelan malam-malam ada apa.

Biasanya orang balik dari kuburan kan banyak hal mistis. Sempat takut. Tetapi yakinkan diri sepanjang selalu sopan ikuti aturan yang ada  yakin insyaallah nggak ada apa-apa," paparnya.

Namun ia juga mengaku sempat mengalami momen mistis. "Pernah satu kali ada kejadian saat sedang bercanda dengan Rizky Billar

tiba-tiba ada ustaz muncul mungkin penjaga makam lalu omong ke Billar cuci muka kamu. Mungkin ada yg kelewatan saat kami bercandaan, ini jadi pelajaran," kisahnya.

Sinospis Sabtu, 20 Feb 2021 - episode 16:

Dalam episode ke 16 hari Sabtu, 20 Februari 2020, diceritakan Iqbal, Fero dan Reza membantu mengungkap kejanggalan kematian dari tukang jahit. Berkat penglihatan Lala, trio gesrek dan para polisi berhasil menangkap orang dibalik kasus pembunuhan tersebut.

Saksikan misteri - misteri yang ada di kampung kucrit lainnya di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 21.00 WIB di ANTV!.

Tidak hanya Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, ANTV juga akan menghadirkan serial lokal terbaru lainnya. Kisah cinta antara duyung cantik dan manusia yang dibintangi oleh Cita Citata dan Bryan Mckenzie akan hadir dalam TIARA CINTA segera di ANTV. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES