Ekonomi

Satoria Hotel Yogyakarta Hadirkan Sejumlah Promo Menarik

Jumat, 19 Februari 2021 - 23:25 | 93.39k
Jalin Silaturahim, Satoria Hotel Gelar Intimate Media Gathering. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Jalin Silaturahim, Satoria Hotel Gelar Intimate Media Gathering. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Mengawali langkah awal dalam menjalin silaturahmi, Satoria Hotel Yogyakarta menggelar acara bertajuk "Intimate Media Gathering" yang bertempat di Vue Bar Rooftop Kitchen & Lounge pada Jumat (19/02/2021).

Dengan tetap memperhatikan kebijakan protokol kesehatan, acara ini hanya mengundang sebanyak 10 rekan media yang ada di Yogyakarta. Tentunya, acara ini pun diadakan dengan tujuan untuk lebih memperkenalkan Satoria Hotel Yogyakarta serta memperkenalkan sejumlah promo menarik yang telah disiapkan.

Marketing Communications Satoria Hotel Yogyakarta, Tegar Cakra Kanigara mengatakan, acara ini memang sengaja ditujukan agar rekan-rekan media yang hadir dapat menikmati sajian lezat yaitu Street Food Festival sembari menikmati pemandangan kota Yogyakarta pada senja hari.

Satoria Hotel a

Di awal tahun 2021 ini, katanya, Satoria Hotel Yogyakarta juga memiliki banyak promo menarik yakni paket pernikahan dengan harga mulai dari Rp 6.500.000, promo voucher kamar seharga Rp 325.000 dan banyak promo menarik lainnya seperti Ayo Dolan, Ayo Pit-pitan dan Street Food Festival.

Ia juga optimis pada masa pandemi ini, Satoria Hotel selalu siap untuk menerima tamu yang akan menginap.  Penerapan protokol kesehatan telah dilaksanakan dengan baik dalam seluruh kegiatan operasional hotel.

Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama baik tamu maupun karyawan. Satoria Hotel Yogyakarta saat ini menjadi salah satu hotel di Yogyakarta yang telah tersertifikasi Cleanliness, Health, Safety & Environmental Sustainability (CHSE) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan kategori penilaian 100% atau memuaskan.

Satoria Hotel b

"Hal ini tentunya menjadikan manajemen Satoria Hotel Yogyakarta lebih bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu sehingga tamu dapat menginap dengan nyaman dan aman tanpa perlu khawatir," jelasnya kepada TIMES Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES