Politik

Eri Cahyadi: Mari Bersama Bangun Surabaya

Jumat, 19 Februari 2021 - 20:44 | 32.29k
Eri Cahyadi dalam kesempatan konferensi pers usai dinyatakan sebagai pemenang Pilkada Serentak Surabaya 2020. (FOTO: Ammar Ramzi/Times Indonesia)
Eri Cahyadi dalam kesempatan konferensi pers usai dinyatakan sebagai pemenang Pilkada Serentak Surabaya 2020. (FOTO: Ammar Ramzi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAEri Cahyadi resmi dinyatakan sebagai Wali Kota Surabaya terpilih hasil Pilwali Surabaya 2020 oleh KPU Surabaya pada Jumat (19/2/2021). Dalam kesempatan konferensi pers, Eri Cahyadi mengajak kepada seluruh elemen di Surabaya agar bersatu membangun Kota Pahlawan.

"Bahwa pada sore hari ini akhir dari KPU Surabaya menetapkan wali kota dan wakil wali kota Surabaya. Maka dari itu saya sampaikan, amanah yang diberikan warga Surabaya untuk memimpin kota ini adalah berat sehingga harus kita jaga bersama," ucap Eri Cahyadi.

Eri-Cahyadi-3.jpg

"Untuk itu kami berharap agar warga kota Surabaya, semua stakeholder yang ada di kota ini ayo kita bergandengan tangan. Tidak ada lagi paslon 1 tidak ada lagi pendukung paslon 2, semuanya adalah satu yakni warga Surabaya," sambungnya.

Sinergitas harus dibangun antara warga Surabaya, pemerintah eksekutif, legeslatif, dan elemen lainnya terutama dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19 ini.

"Saya yakin InsyaAllah dengan kebersamaan legislatif, eksekutif dan semua stakeholder yang ada di kota Surabaya serta warga yang mencintai kotanya kita bisa melewati masa sulit ini dengan kekeluargaan dan rasa cinta kasih," jelasnya.

Eri-Cahyadi-2.jpg

Menurut Eri, pada masa krisis seperti ini bukan lagi waktunya untuk mencari siapa yang salah dan benar. Namun ini waktunya untuk bergotong-royong menyelesaikan perkara yang ada.

"Bukan lagi siapa yang paling muda tapi kita harus belajar bagaimana menjadi suatu keluarga besar, warga kota Surabaya," jelasnya.

Pada akhir kesempatan, Wali Kota Surabaya terpilih Eri Cahyadi berpesan kepada warga Surabaya agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan roda perekonomian. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES