Peristiwa Nasional

Jenazah Ibunda Fadli Zon Akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak Sore Ini

Jumat, 19 Februari 2021 - 14:32 | 31.40k
Fadli Zon bersama sang ibunda yang tengah menjelani perawatan di salah satu rumah sakit. (FOTO: Twitter Fadli Zon)
Fadli Zon bersama sang ibunda yang tengah menjelani perawatan di salah satu rumah sakit. (FOTO: Twitter Fadli Zon)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jenazah Ellyda Yatim, ibunda Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta. Pemakaman rencananya dilakukan sore ini setelah ashar.

Fadli menyampaikan, ibundanya meninggal dunia pada hari ini Jumat (19/2/2021) sekira pukul 12.00 WIB, di rumah sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok, Jawa Barat.

Selanjutnya, jenazah akan disemayamkan di Rumah Kreatif Fadli Zon Jl Raya Pekapuran Komplek Bumi Cimanggis Indah Blok B1. No 9. Tapos Depok pada pukul 14.00 WIB.

"Untuk selanjutnya dimandikan dan dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir di TPU Karet Bivak ba’da ashar," ucal Fadli dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/2/2021).

Mewakili pihak keluarga, mantan Wakil Ketua DPR RI itu pun memohon maaf kepada semua pihak atas apa yang pernah diperbuat sang Ibunda.

"Kami sekeluarga memohon untuk dibukakan pintu maaf apabila hidupnya mama/kakak/adik/andung kami tercinta ada kesalahan dan dikarenakan masa pandemi, kami berharap doa," ujar Fadli Zon. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES