Olahraga

Piala Menpora Dapat Izin dari Polri, Persela Lamongan Tak Sabar Tunggu Regulasi

Jumat, 19 Februari 2021 - 13:26 | 32.78k
Para pemain Persela Lamongan menjalani latihan, di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Para pemain Persela Lamongan menjalani latihan, di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Keluarnya izin resmi dari Polri untuk gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendapat sambutan hangat dari klub kontestan Liga 1, tak terkecuali Persela Lamongan.

Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi mengaku sangat lega, karena pertandingan sepakbola kembali diizinkan untuk digelar.

"Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik adanya turnamen tersebut," kata Yunan, saat dikonfirmasi, Jumat (19/2/2021).

Menurut Yunan, izin digelarnya turnamen Piala Menpora 2021 ibarat sebuah ramuan mujarab yang bakal mengobati luka para pelaku sepakbola hingga pecinta sepakbola tanah air.

"Ini setidaknya menjadi angin segar untuk dunia persepakbolaan nasional yang sudah begitu lama menantikan sebuah ajang sepakbola resmi," ujarnya.

Yunan berharap semua pihak, termasuk supporter agar tetap mematuhi peraturan yang ditetapkan untuk gelaran turnamen Piala Menpora, diantaranya penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pertandingan digelar tanpa penonton di stadion.

Karena keberlangsungan turnamen Piala Menpora akan menjadi bahan pertimbangan pihak kepolisian untuk mengeluarkan izin Liga 1 2021.

"Dibutuhkan komitmen dari semua pihak sehingga penyelenggaraannya dapat berjalan dengan lancar," kata Yunan.

Lebih lanjut Yunan mengatakan, setelah izin resmi dari Polri keluar, kini Persela Lamongan menunggu  regulasi untuk turnamen Piala Menpora.

"Persela Lamongan berharap segera ada tindak lanjut dari penyelenggara untuk mengundang klub-klub dan membahas secara detail turnamen tersebut maupun regulasi yang ada," tutur Yunan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES