Indonesia Positif

Ini Langkah BNN Kabupaten Kediri Wujudkan Desa Bersih Narkoba

Jumat, 19 Februari 2021 - 09:47 | 82.56k
BNN Kabupaten Kediri gelar intervensi ketahanan keluarga anti narkoba di Desa Gampeng. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
BNN Kabupaten Kediri gelar intervensi ketahanan keluarga anti narkoba di Desa Gampeng. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kabupaten Kediri menggelar kegiatan intervensi ketahanan keluarga berbasis sumber daya pembangunan desa di Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo, Kamis (18/2).

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Makan Omah Pawon gampeng tersebut diikuti oleh Kades Gampeng, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kader Posyandu, PKK, serta tokoh masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Koordinator penyuluh BNN Kabupaten kediri Rusdi Danur Windo S.I.Kom bersama dengan Narasumber Dosen IAIN Kediri Imron Muzakki, S.Psi, M.Psi. membuka acara ini.   

BNN Kabupaten Kediri 2

Rusdi mengatakan Kegiatan ini bertujuan membentuk desa Bersinar (Bersih Narkoba) dan memberikan penjelasan terkait indeks ketahanan keluarga anti narkoba.

selain keluarga sebagai elemen penting menjadikan desa bersih narkoba Indikator keberhasilannya, desa memiliki tekad melindungi warganya dari bahaya narkoba dengan mengerahkan sumber anggaran yang bersumber dari APBDes-nya. Dasar hukumnya mengacu pada Inpres nomor 6 tahun 2018 dan Permendes nomor 14 tahun 2020.

BNN Kabupaten Kediri 3

Soim Kades Gampeng mengungkapkan siap mendukung program BNN menjadikan desa Gampeng Bersih Narkoba.

Desa bergerak indonesia bersinar itulah slogan yang dikampanyekan BNN dalam kegiatan tersebut. Mari bersama kita wujudkan kabupaten kediri Bersih dari penyalahgunaan narkoba, saatnya War On Drugs! 

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba segera hubungi call center BNN Kabupaten Kediri di (0354) 7415444 atau 082247566333. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES