Olahraga

Dikabarkan Melakukan KDRT, Berikut Isi Surat Alfath Fathir kepada Persija 

Jumat, 19 Februari 2021 - 12:10 | 160.04k
Bek Andalan Persija Jakarta, Alfath Fathir saat merayakan golnya di lapangan (foto: Instagram/Alfath Fathir)
Bek Andalan Persija Jakarta, Alfath Fathir saat merayakan golnya di lapangan (foto: Instagram/Alfath Fathir)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bek Andalan Persija Jakarta, Alfath Fathir resmi berkirim surat kepada klub setelah beredar isu KDRT dengan istrinya.

Surat tersebut dia kirim untuk memberikan klarifikasi kepada klub agar tidak terhasut oleh pemberitaan media yang sama sekali dia tidak pernah memberikan statemen.

Alfath Fathir 2

Dia sangat menyesalkan jika banyak orang yang berusaha masuk ke dalam masalah pribadinya dengan keluarga. Apalagi kata dia, saat ini sedang berusaha menyelesaikan masalah tersebut dengan baik secara internal.

Alfath Fathir 3

Berikut naskah lengkap surat Alfath Fathir yang dikirim kepada klub Persija Jakarta: 

 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan ini, saya Alfath Faathier, ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija Jakarta, baik itu manajemen, rekan-rekan pemain, terutama kepada seluruh pendukung Persija yang saya sayangi dan juga banggakan, di mana pun berada.

Hal tersebut, berkaitan dengan permasalahan pribadi dan atau keluarga saya yang belakangan ini beredar ke publik, baik di media sosial, media televisi, infotaiment, media online, dan sebagainya. Di mana dalam pemberitaan tersebut, turut membawa nama institusi tempat saya bekerja.

Perlu saya sampaikan, bahwa permasalahan keluarga saya adalah murni permasalahan pribadi saya, dan tanpa ada keterkaitan dengan klub Persija Jakarta. Dan apa yang menjadi pemberitaan di media selama ini, bukanlah pernyataan pribadi saya, melainkan adalah redaksi yang di angkat oleh media itu sendiri, diluar kehendak saya.

Sekali lagi, atas nama pribadi, saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija. Selain dari pada itu, saya juga meminta doa dan dukurangan dari teman-teman semua, agar segala permasalahan ini dapat segera selesai dengan baik.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Alfath Fathir resmi berkirim surat kepada Persija setelah beredar isu KDRT dengan istrinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES